HTTP Status[404] Errno [0]

Tahun Ini 162 PNS Lingkup Pemkab Bulukumba Masuki Purna Bakti

11 January 2018 17:13
Tahun Ini 162 PNS Lingkup Pemkab Bulukumba Masuki Purna Bakti
Andi Nya Aisyah Pandita
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Andi Nya Aisyah Pandita

BugisPos.com Bulukumba.
Dari 8.000 orang lebih Pegawai Negeri Sipil lingkup Pemerintah Kabupaten Bulukumba, tahun 2018 ini, tercatat 162 orang yang akan memasuki masa purna bakti atau pensiun.

Seperti dijelaskan Andi Nur Aisyah Pandita, Kepala Bidang Mutasi Kantor Badan Kepegawaian Diklat Daerah dan Sumber Daya Manusia kepada BugisPos.com,Kamis (11/1), sesuai data yang ada, jumlah PNS yang akan pensiun tahun ini mencapai 162 orang. Dari jumlah tersebut, tercatat 4 orang diantaranya menduduki eselon II B, 11 orang menduduki jabatan eselon III, 23 orang pejabat eselon IV.
Kemudian 55 orang tenaga guru Sekolah Dasar, 18 orang guru SMP , 6 Orang guru Taman Kanak Kanak, 11 orang tenaga penyuluh dan 32 orang Staf.

Dari data tersebut kata Andi Iis, sapaan akrab A.Nur Aisyah, masih ada kemungkinan jumlanya bertambah, jika ada PNS yang mengajukan pensiin dini dan menurutnya saat ini sudah ada PNS yang mengajukan pensiun dini, dan sudah dalam proses.- suaedy lantara,-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya