HTTP Status[404] Errno [0]

Musrembang Jangan Hanya Sebatas Serimoni Saja

15 January 2018 20:38
Musrembang Jangan Hanya Sebatas Serimoni Saja
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.com, Bulukumba.-
Musyawarah Recana Pembangunan ( Musrembang) tingkat desa Buhung Bundang Kecamatan Bontotiro, Senin (15/1) dihadiri sejumlah anggota DPRD Bulukumba, khususnya dari Daerah Pemilihan Bontotiro, Herlang dan Kajang.

Anggota DPRD yang hadir antara lain, H.Muh.Thamrin, Hj.Andi Rantina dan H. Jalaluddin. Selain itu hadir pula sejumlah perwakilan.Organisasi Perangkat Daerah, yaitu dari Dinas Kesehatan, Pertanian dan Peternakan, hadir pula Camat Bontotiro H.A.Muh.Ansar, Kepala Desa Buhung Bundang bersama tokoh masyarakat desa setempat.

Dihadapan peserta Musrembang, H.Muh.Thamri berharap, agar apa yang diusulkan masyarakat bisa terwujud, dan agenda rutinitas tahunan ini seperti yang diamanatkan undang undang, jangan hanya sebagai seremonial belaka, tapi harus betul betul usulan yang sangat dibutuhkan masyarakat di desa itu.

Demikian pula kepada para kepala OPD, agar turut memperjuangkan usulan masyarakat ke Musrembang tingkat Kabupaten. ” Jadi tolong usulan yang ditawarkan, betul betul yang dibutuhkan masyarakat sehingga kegiatan.seperti ini, bukan hanya serimonial saja, tetapi kita berharap usulan masyarakat bisa terwujud,” harap Thamrin.- suaedy lantara,-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya