HTTP Status[404] Errno [0]

Resmi Terbentuk WIB Audiensi Dengan Kapolres Bone

15 January 2018 19:06
Resmi Terbentuk WIB Audiensi Dengan Kapolres Bone
Foto Bersama Kapolres Bone dan Para Wartawan Independen
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Foto Bersama Kapolres Bone dan Para Wartawan Independen

BugisPos – Sejumlah wartawan dari berbagai media yang tergabung dalam Wartawan Independen Bone melakukan audiensi dengan Kapolres Bone.

Para kuli tinta tersebut diterima langsung oleh Kapolres Bone di ruangannya dalam suasana yang santai, Senin, 15/1/2018 di Jalan Yos Sudarso, Watampone.

Organisasi wartawan ini resmi terbentuk, Senin 4/12/2017 di Cafe Poison, terpilih selaku Ketua WIB Azran Wartawan Radar Makassar yang akrab di sapa Achil.

Ketua WIB, Azran, menyampaikan bahwa audiensi tersebut bertujuan untuk memperkenalkan keberadaan WIB sebagai salah satu organisasi jurnalis di Kabupaten Bone.

“Tujuan WIB adalah untuk menciptakan jurnalis yang cerdas , kreatif dengan penuh inovasi serta mampu mandiri sesuai dengan tugas pokoknya sebagai jurnalis.

Sementara itu Kapolres Bone AKBP Kadarislam yang menerima organisasi WIB memberikan respon yang positif, Dia berpesan agar WIB nantinya dapat berperan memberikan informasi yang independen serta positif bagi warga Kabupaten Bone.

“Sebuah organisasi akan bertahan, apabila di dalamnya personal yang tergabung memiliki rasa kepercayaan serta saling menghargai, saat akan melakukan kegiatan sebaiknya di musyawarakan lebih dulu agar kebersamaan tetap selalu terjaga, pungkas Kapolres.

Selain Kapolres, WIB juga rencana akan melakukan audience dengan Bupati Bone, Andi Fahsar M. Padjalangi, dan kemungkinan akan menggelar deklarasi dalam waktu dekat sebagai bentuk komitmen WIB sebagai jurnalis independen. – Sadli-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya