HTTP Status[404] Errno [0]

Jelang Pilkada, Personil Polres Bulukumba Gelar Latihan Pengendalian Massa

16 January 2018 20:01
Jelang Pilkada, Personil Polres Bulukumba Gelar Latihan Pengendalian Massa
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com


BugisPos.com,Bulukumba. –Kepolisian Resort Bulukumba, Selasa (16/1) menggelar latihan Pengendalian masyarakat (Dalmas) di halaman Mapolres. Hal ini di lakukan guna meningkatkan kemampuan dan kesiapan anggota jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 27 Juni 2018 mendatang.

Personil yang mengikuti latihan Dalmas yakni personil gabungan Polres, Polsek dan kegiatan ini akan rutin di lakukan setiap hari Selasa.

Pada latihan tersebut, fokus pada latihan mengurai massa agar pada saat dihadapkan dengan kondisi yang diharuskan berhadapan dengan massa, personil sudah siap mengatisipasi segala.


“Latihan Dalmas ini dilakukan mengingat atensi pimpinan Polri, kepada seluruh personil Kepolisian Negara Republik Indonesia, siap mengamankan Pilkada serentak Tahun 2018, sehingga stabilitas politik dan keamanan tetap terjaga. Meski begitu, kami berharap tidak terjadi gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat” harap Kapolres Bulukumba AKBP.M Anggi Naulifar Siregar, S.Ik.,M.Si, usai menyaksikan latihan pengendalian massa, di halaman Mapolres Bulukumba.- suaedy lantara,-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya