HTTP Status[404] Errno [0]

50 Tahun KSP Berkat, Manjakan Anggota Dan Masyarakat Dengan Hadiah Menarik

17 January 2018 13:56
50 Tahun KSP Berkat, Manjakan Anggota Dan Masyarakat Dengan Hadiah Menarik
Ketua KSP Berkat Ir.HA.Makkasau Karaeng Lompo, MM (tengah),bersama Sekertaris H.Muh.Syuaib dan Anggota Badan Pengawas A.Haeruddin. (Foto Suaedy Lantara)
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Ketua KSP Berkat Ir.HA.Makkasau Karaeng Lompo, MM (tengah),bersama Sekertaris H.Muh.Syuaib dan Anggota Badan Pengawas A.Haeruddin. (Foto Suaedy Lantara)

BugisPos.com, Bulukumba.- KSP Berkat yang berdiri pada tahun 1967 oleh pendirinya Alm.H.Arifuddin, kini terus berkembang dibawah kepemimpinan Ir.HA.Makkasau, Karaeng Lompo, MM, selaku ketua.

Diusianya ke 50 tahun yang puncaknya akan dirayakan pada 24 Pebruari 2018 mendatang, seluruh pengurus dan karyawan sepakat untuk memberikan yang terbaik kepada anggota dan calon anggota KSP Berkat serta masyarakat diseluruh cabang dan cabang pembantu yang tersebar di daratan pulau Sulawesi.

Bahkan tahun ini, pada peringatan 50 tahun KSP Berkat, dijadwalkan secara serentak di 24 Kabupaten di Sulsel akan dilaksanakan jalan sehat, tahun emas KSP Berkatan hadiah menarik.

Bd

Abd.Haris, salah seorang ASN menyimpan dananya di KSP Berkat, Rabu (17/1) foto Suaedy Lantara

” Insya Allah tanggal 18 Pebruari 2018, serentak di 24 Kabupaten kita laksanakan jalan sehat, dan hadiah utamanya di setiap Kabupaten satu unit Sepefa Motor plus hadiah menarik lainnya, seperti Kulkas, televisi dan lainnya,” jelas HA.Makkasau Karaeng Lompo, didampingi Sekertaris H.Muh.Syuai dan badan pengawas A.Haeruddin, Rabu (17/1) di halaman kantor pusat KSP Berkat.

Selain itu, pada puncak acara tepatnya tanggal 24 Pebruari 2018, juga akan dilaksanakan jalan sehat di Bulukumba, dengan star di depan kantor KSP Berkat. Dan tidak tanggung tanggung, ketua KSP Berkat H.A.Makkasau menyediakan hadiah utama satu unit mobil Daihatsu Sigra.

” Insya Allah dalam waktu dekat hadiah utama satu unit mobil, akan kami pajang di depan kantor KSP Berkat,” jelas Karaeng Lompo.

Kemudian, pada malam ramah tama, kata Karaeng Lompo, seluruh undangan yang hadir akan dihibur dua orang artis KDI. ” Jalan sehat Tahun Emas KSP Berkat ini, bukan hanya diikuti oleh anggota dan karyawan, tetapi juga terbuka untuk masyarakat luas, karena kami mau 50 tahun KSP Berkat milik kita semua,” kunci A.Makkasau.-suaedy lantara,-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya