HTTP Status[404] Errno [0]

Diduga Pesta Lem, 8 Remaja Diamankan Petugas Satpol PP

18 January 2018 19:59
Diduga Pesta Lem, 8 Remaja Diamankan Petugas Satpol PP
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.com.Bulukumba.– Sedikitnya delapan orang remaja usia belasan tahun, 6 orang diantaranya wanita dan 2 laki laki, terpaksa digelandang petugas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, selanjutnya diserahkan ke polisi, karena diduga sedang pesta lem, pada Kamis (18/1) di jalan Pisang, Kelurahan Loka, Kecamatan Ujungbulu Bulukumba.

Menurut Kasat Pol PP dan Damkar, Andi Baso Bintang, aksi kedelapan remaja ini bermula dari kecurigaan Babinsa Kelurahan Loka, Serka M. Kahar, melihat banyak kaleng bekas lem fox di halaman rumah itu yang tidak jauh dari kantor Bappeda Bulukumba.

Karena curiga, akhirnya petugas Babinsa itu mencoba melihat dari dekat apa yang terjadi pada rumah itu, dan saat melihat dari balik jendela, anggota TNI ini melihat 9 orang remaja, sedang tidur di dua ruang yang berbeda di rumah itu.

Saat itu itu, petugas Babinsa itu memanggil petugas Satpol PP, untuk membantu mengamankan remaja yang diduga telah menghisap lem, dan saat hendak diamankan, satu orang berhasil lolos.

Andi Baso Bintang menambahkan, tiga hari sebelumnya, anggotanya pernah menegur remaja yang mangkal di rumah itu, setelah menerima laporan dari warga , yang menyebut di rumah itu sering banyak remaja yang mangkal dan mencurigakan.

Andi Baso menduga, dari sekian orang wanita yang ikut diamankan, sebelumnya pernah diamankan, dan saat mereka kedelapan remaja ini diamankan, petugas menemukan puluhan bekas lem fox, kondom bekas pakai, dan beberapa obat.

Kasat Pol PP mengaku, sudah memanggil orang tua kedelapan remaja tersebut, dan remaja itu telah diserahkan ke Kepolisian untuk dilakukan tes urine.-edy,-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya