HTTP Status[404] Errno [0]

Distributor Dan Pengecer Pupuk Bersubsidi Harus Mengacu Permendag

19 January 2018 16:54
Distributor Dan Pengecer Pupuk Bersubsidi Harus Mengacu Permendag
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.com, Bulukumba.-Warjono, perwakilan managemen PT.Petrokimia Gersik untuk wilayah Sulselbar, Jumat (19/1) turut menyaksikan penanda tanganan surat perjanjian jual beli pupuk bersubsidi antara Distributor dan Pengecer resmi di tiga kabupaten yaitu Bulukumba Bantaeng dan Selayar di hotel Agri Bulukumba.

Penandatanganan SPJB pupuk subsidi ini, dilakukan masing masing Lukman.S.Pt Distributor PT Marina Putra Indonesia dan H.Abdul Rahman dari CV Hidayah dihadiri puluhan pengecer dari tiga kabupaten.

Usai penanda tanganan, Lukman menjelaskan, tersebut merupakan kegiatan tahunan yang dilaakukan antara distributor dan pengecer yang berprestasi, sehingga produsen masih memberikan kepercayaan untuk melanjutkan tugas sebagai distributor.

” Sebagai distributor pupuk subsidi, saya berharap kepada para pengecer, agar tetap menjadikan Peraturan Menteri Perdagangan, sebagai acuan dalam melakukan distribusi pupuk subsidi. Dan yang utama adalah kios resmi senantiasa menyiapkan stok pupuk subsidi sebagai garda terdepan dalam menunjang keberhasilan petani dalam meningkatkan kesejahteraan petani, dan tentunya juga dalam menjaga ketahanan pangan khususnya di Bulukumba, umumnya di Indonesia,” papar Lukman.

Menyinggung soal harga eceran, menurut Lukman, harga tertinggi pupuk per untuk jenis Urea Rp.90.000 per zak, jenis NPK Rp.115.000.- per zak, AS Rp. 70.000 dan SP – 36 Rp. 100.000.- suaedy lantara,-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya