HTTP Status[404] Errno [0]

Pengurus DPD Nasdem Angkat Bicara Soal Hadirnya Di Acara Temu Kangen ST 15

20 January 2018 17:57
Pengurus DPD Nasdem Angkat Bicara Soal Hadirnya Di Acara Temu Kangen ST 15
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.com.Bulukumba.-
Temu kangen pejuang ST 15 dua tahun pemerintahan AM.Sukri A.Sappewali – Tomy Satria Yulianto, yang dihadiri kandidat Balon Gubernur Sulsel Prof.Nurdin Abdullah di Saorajae, Sabtu (20/1) dan dihadiri sejumlah pengurus DPD NasDem Bulukumba.

Menyikapi kehadiran sejumlah pengurus DPD Partai Nasdem, termasuk Ketua DPD, Kamaluddin Jaya pada acara itu, ditanggapi pengurus DPD Nasdem.

Wakil ketua DPD NasDem Bulukumba, Fitria Hardiyanti Suwardi, menyatakan, pengurus DPD Nasdem diundang oleh Bupati AM Sukri A Sappewali menghadiri syukuran. “ Kami terima undangan dari Bupati perihal menghadiri acara syukuran 2 tahun pemerintahan Sukri-Tomy. Tujuannya mempererat silaturahmi antar tim pemenangan. Makanya kami hadir sebagai partai pengusung,” ungkap Fitri.

Dirinya tak mau berkomentar banyak terkait kehadiran Nurdin Abdullah (NA), bakal calon Gubernur diacara itu. Kata Fitri, pihaknya kebetulan diundang oleh bupati demikian juga dengan NA yang tak lain adalah sepupu AM Sukri A.Sappewali.

“Betul kami hadir diacara syukuran itu, dan kami hadir karena kangen dengan Andi Sukri & Tomy selaku Bupati dan Wakil Bupati yang saat Pilkada lalu, bersama-sama dengan NasDem,” katanya.
Dan mengenai rencana lain dia no comen, tidak ada hubungan dengan NasDem.

Hal yang sama diungkapkan ketua DPD Partai Nasdem Kamaluddin Jaya, bahwa kehadiran dia bersama pengurus DPD Nasdem pada acara temu kangen, karena partainya termasuk partai pengusung sekaligus sebagai tim pemenangan ST15 pada Pilkada 2015 silam.

“Kebetulan saja sama sama diundang, dan tidak ada hubungannya dengan Pilkada Gubernur Sulsel, jadi tidak usah dibesar-besarkan,'” pintanya.- suaedy lantara,-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya