HTTP Status[404] Errno [0]

Jajaran Kodim 1411 Bulukumba Gencar Pantau Luas Tambah Tanam Di Bulukumba

22 January 2018 09:16
Jajaran Kodim 1411 Bulukumba Gencar Pantau Luas Tambah Tanam Di Bulukumba
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.com.Bulukumba.-
Untuk lebih mensukseskan program pemerintah khususnta pada sektor peningkatan swasembada pangan, seluruh jajaran Kodim 1411 Bulukumba dibawah komando Dandim 1411 Letkol.Arm.Sutikno, S.Pd, gencar turun kelapangan, sekaligus memantau luas tambah tanam di wilayah Bulukumba.

Seperti yang dilakukan Senin (22/1) sekitar pukul 07.00 Wita, Babinsa Desa Tugondeng Koramil 1411-07/Herlang, Pelda Andi Mattalunru, turun melaksanakan pemantauan dan Pendampingan Luas Tambah Tanam (LTT) di Dusun Jatia, desa Tugondeng Kecamatan Herlang Kabupaten Bulukumba.

Pada pemantauan tersebut, Babinsa Desa Togendeng, tidak hanya memantau, tetapi dia bersama Andi Sulaeman, kelompok Tani Batu Lassu turun sawah diatas areal 1,50 Hektare.Demikian juga pada Kelompok Tani Batu Lassu lainnya, atas nama pemilik Tahir dengan luas lahan 0,70 are, anggota Babinsa ini, aktif bersama sama dengan petani di desa binaannya.

Danramil 1411- 07 Herlang Kapt.Arm.Hasbullah Hamzah kepada BugisPos.commenjelaskan, kegiatan pelaksanakan pendampingan ini, merupakan program pemerintah dalam pelibatan dan kerjasama antara Kementerian Pertanian dengan KASAD.

” Salah satu tujuan dari program ini, sebagai upaya dalam rangka mempercepat proses swasembada pangan di Indonesia dan ditindak lanjuti seluruh Jajaran TNI AD termasuk Kodim 1411/Bukukumba,” jelas Kapt.Arm.Hasbullah.

Dan menurutnya, prajurit Kodim 1411/ Bulukumba dibawah komando Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Sutikno, mendukung penuh serta ikut mensukseskan program swasembada pangan, karena sudah perintah dari komando atas, yang ditandai adanya Komitmen yang sudah ditangani bersama Kepala Dinas Pertanian untuk pencapaian target LTT ( Luas Tambah Tanam ) khususnya di Bulukumba harus tercapai.- suaedy lantara,-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya