HTTP Status[404] Errno [0]

Makassar Toreh Prestasi Gemilang

24 January 2018 21:22
Makassar Toreh Prestasi Gemilang
Walikota Makassar beserta jajarannya kembali mendapatkan pujian dan apresiasi.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Walikota Makassar beserta jajarannya kembali mendapatkan pujian dan apresiasi.

BugisPos — Kinerja Mohammad Ramdhan Pomanto sebagai Walikota Makassar beserta jajarannya kembali mendapatkan pujian dan apresiasi. Di bawah pemerintahannya, Kota Makassar berulang kali mendapatkan penghargaan, baik dari segi kinerja instansi maupun pelayanan publik yang pro rakyat.

Apresiasi terhadap pelayanan yang sangat baik kepada masyarakat dibuktikan dengan diberikannya penghargaan pelayanan terbaik kepada beberapa SKPD atau instansi Pemerintah Kota Makassar dari Kemenpan RB di Jakarta pada hari Rabu, 24 Januari 2018.

Dari segi pelayanan kesehatan, kota Makassar kembali mendapatkan penghargaan dengan dinobatkannya salah satu Rumah Sakit di Makassar yakni, Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Daya di Makassar sebagai rumah sakit dengan pelayanan terbaik dengan kategori sangat baik yang mengalahkan 72 RSUD kab/kota di seluruh Indonesia.

“Peraihan penghargaan tersebut berkat kerja keras seluruh stakeholder rumah sakit mulai dari petugas kebersihan sampai direksi”, ujar dr.Ardin Sani, M.Kes selaku Direktur RSUD Daya Makassar yang tidak menyangka bahwa rumah sakit yang dipimpinnya adalah terbaik se-Indonesia.

“Alhamdulillah, penghargaan ini sebagai buah dari kerja keras seluruh jajaran yang ada di RSUD Daya Makassar. Tentu semua ini tak lepas dari pembinaan bapak Walikota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto. Program pak walikota, dua kali tambah baik, harus menjadi motivasi kita untuk terus bergerak demi pelayanan masyarakat Makassar,” tegas dr.Ardin.

Direktur RSUD Daya ini menuturkan bahwa penerimaan penghargaan bukan akhir dari kerja keras tapi menjadi dorongan yang kuat untuk terus berbuat demi memberikan pelayanan yang aman dan nyaman untuk masyarakat Makassar dua kali tambah baik.

Dalam kesempatan yang sama, Walikota Makassar, Danny Pomanto pun juga didaulat sebagai Pembina Pelayanan Publik di Indonesia. Selain itu, Danny Pomanto juga diminta untuk menjadi narasumber atas penerapan dan pencapaiannya dalam meningkatkan pelayanan di kota Makassar ini. – IBA –

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya