HTTP Status[404] Errno [0]

Perkelahian Berujung Maut Di Kajang

24 January 2018 10:26
Perkelahian Berujung Maut Di Kajang
Razak, terbujur setelah mendapat tikaman dari Ba
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Razak, terbujur setelah mendapat tikaman dari Ba

BugisPos.com, Bulukumba.
Perkelahian antara Razak (40) dan Baso (33) pada Selasa (23/1) sekira pukul 22.30 wita berujung maut. Satu diantaranya meregang nyawa di TKP di Dusun Batumenteng Desa Bontobaji Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba.

Kapolsek Kajang AKP.Syamsul yang dihubungi menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) masing masing Marzuki dan Arifuddin, pada malam itu Razak dan Baso berpapasan di jalan, rencananya Razak hendak mendatangi acara pesta pernikahan yang berada di sekitar TKP.

Saat itu menurut saksi seperti disampaikan Kapolsek AKP. Syamsul Bahri kepada BugisPos.com, Razak membawa badik yang di pegang Razak dalam keadaan sudah terhunus. Dan sebelum tiba di pesta Baso menghalangi Razak, dengan alasan karena pada pesta tersebut sedang banyak orang. ” Mungkin karena merasa dihalangi, Razak tidak menerima kemudian menikam Baso , mengenai dada sebelah kanan dan Siku pada sebelah kanan,” jelas Kapolsek.

Menurut saksi, seperti dijelaskan AKP.Syamsul Bahri, setelah Baso mendapat tikaman, Baso kemudian merebut badik yang melukainya dari tangan Razak, kemudian menikam Razak sebanyak dua kali, mengena perut sebelah kiri dan perut sebelah kanan, akibatnya Razak tersungkur dan meninggal dunia di TKP.

” Antara Razak dengan Baso
masih ada hubungan keluarga dan bertetangga rumah, untuk sementara motif dari kasus ini, masih dalam penyelidikan. Dan Baso yang juga kena luka tikaman dilarikan ke RSUD HA.Sulthan Dg Radja Bulukumba, karena lukanya tidak bisa ditangani di Puskesmas Lembanna,” jelas Kapolsek Kajang.- edy,-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya