HTTP Status[404] Errno [0]

Sukseski, Penghijauan Pembinaan Satuan oleh Brigif PR 3/TBS

24 January 2018 17:21
Sukseski, Penghijauan Pembinaan Satuan oleh Brigif PR 3/TBS
Kunjungan ke
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Kunjungan ke pembibitan pohon Trembesi

BugisPos — Kegiatan penghijauan pembinaan satuan sukses dilaksanakan oleh Brigif PR 3 /TBS pada hari Rabu, 23/1/2018 di Brigif PR 3 Kostrad, Kariango, Makassar dengan diikuti oleh rombongan komandan satuan Dansat Dam III Siliwangi, Jawa Barat.

Rombongan yang berkunjung berjumlah 23 orang, diantaranya : Mayor Inf. Medi Hariyo Wibowo (Danyonif 312/KH), Lettu Inf Wawan Winggara (Dankima yonif 312/KH), Letkol Arm Wagino (Danyon Armed 5), Letda Arm Lukman Santoso (Pa Yon Armed 5), Letkol Arm Tri Arto Subagio MMDS. (Danyon Armed 4), Kapt Arm Heru Sulistiyono, Mayor Arh Ridwan (Danyon Arh 14), Lettu Arh Budi (Danrai Yon Arh 14), Letkol Inf Imam Wicaksana. (Danyonif 320/BP), Mayor Inf Ageng Wahyu R (calon Danyonif 310/KK), Lettu Inf Supriyadi(Danki A Yonif 310/KK), Myr inf Herry Indriyanto (Danyonif-R 300), Kpt inf cristo manafe (Kakorum Yonif 315), Letkol Czi Luqman Nur Hakim (Danyonzipur 3/YW), Mayor Arh Edi Maryono (Danyon Arh 3), Lettu Arh Achmad Afandi (Kasilog Yon Arh 3) , Letkol Kav Luluk Setyanto (Danyonkav 4/KC), Lettu Kav Fredi (Pa Yonkav 4/KC), Lettu Czi Suhardi (Pa Yonzipur 3/YW), Mayor inf andi Hasbullah (Danyonif 301/PKS), Kapten Inf Arif Asari
(Danki Yonif 301/PKS), Kapt Inf Feri Yanto (Dankima 300), dan Kapten Kav Dimas R. Hidayat (Dankikavser-4/THC).

Peninjauan dilakukan pada jam 07.00 WITA dengan agenda kunjungan rombongan yakni meninjau asrama, sektor kandang sapi, pembibitan pohon trembesi, danau, lingkungan perkantoran dan barak.

Kedatangan dari rombongan di sambut hangat dengan tampilan kelompok genderang terompet Lokananta satuan Batalyon Infanteri Para Raider 431 dan di lanjutkan kegiatan pemaparan singkat tentang kondisi satuan sampai dengan saat ini.

Dalam kegiatan jamuan penyambutan Letkol Arm Wagino (Danyon Armed 5) selaku ketua rombongan mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat yang di berikan oleh jajaran satuan Brigif PR 3 /TBS.

Kegiatan peninjauan yang dilaksanakan merupakan perintah langsung dari panglima Kodam III Siliwangi Mayjend TNI Doni Munardo kepada para komandan satuan jajaran Kodam III.

Tujuan kegiatan ini untuk meninjau dan mempelajari aspek dan kondisi di satuan Brigif PR 3 yang telah dciptakan dulu oleh bapak Mayjend TNI Doni Munardo selaku panglima Kodam III Siliwangi menjabat sebagai komandan Brigif PR 3 pada saat itu.

Hasil dari peninjauan yang dilakukan akan di bawa ke Jawa Barat dan akan di kembangkan pada satuan satuan di jajaran Kodam III Siliwangi.

Kegiatan peninjauan pembinaan ini berjalan dengan lancar dengan antusias rombongan yang sangat besar terhadap apa yang ada di satuan Brigif PR 3.

Rencana pada hari ini (Kamis,24/1/2018), rombongan akan kembali ke Jawa Barat dan para komandan satuan optimis akan mengikuti dan menciptakan suasana Kariango di wilayah Jawa barat di bidang penghijauan. – IBA –

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya