HTTP Status[404] Errno [0]

Anggota DPRD Ingatkan Hati Hati Gunakan Dana ADD

25 January 2018 22:35
Anggota DPRD Ingatkan Hati Hati Gunakan Dana ADD
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.com, Bulukumba.-Anggota DPRD Bulukumba Andi Tenri Allang, kembali mengingatkan kepada Kepala khususnya di daerah pemilihannya, agar tetap berhati hati dalam penggunaan dana ADD.

Hal tersebut disampaikan anggota DPRD asal Dapil Gantarang Kindang ini, saat menghadiri Musrembang tingkat Desa di Desa Bontomacinna dan Desa Padang Kecamatan Gantarang, Kamis (25/1).

Selaku wakil rakyat, Andi Tenri memanfaatkan waktu untuk selalu bersilaturahim dengan warga. Dan Kamis tadi, Andi Tenri bersama tokoh masyarakat , tokoh pemuda, dan didampingi sejumlah mahasiswa UIN menghadiri Musrembang sekaligus mendengarkan masukan dan usul masyarakat di dua Desa yang dia hadiri.

” Kepala Desa harus hati hati dalam penggunaan dana desa ADD serta BDD dan penggunaannya harus teransparan dengan melibatkan sumua stake holder yang ada di masing masing desa,” pesan Andi Tenri.

Dan sesuai jadwal, pada Senin mendatang, dia kembali akan menghadiri kegiatan yang sama di Desa Bonto Masila dan.Kelurahan Mariorennu dan pada Selasa Andi Tenri juga menghadiri Musrembang di Kelurahan Matekko Kecamatan Gantarang.- suaedy lantara,-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya