HTTP Status[404] Errno [0]

Musyawarah Daerah VII PPNI Sukses Digelar di Bantaeng

25 January 2018 22:33
Musyawarah Daerah VII PPNI Sukses Digelar di Bantaeng
MusDa PPNI
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

MusDa PPNI

BugisPos — Profesi kesehatan kembali diapresiasi oleh pemerintah daerah Kab.Bantaeng yang selalu mengedepankan pelayanan publik di bidang kesehatan dan layak mendapatkan acungan jempol karena pengabdian tulus ikhlas dalam pelayanan.

Setelah banyak mendapatkan pujian dari segi infrastruktur dan pelayanan, kali ini profesi perawat yang menjadi sorotan karena kinerja yang baik bagi masyarakat.

Pada hari ini (25/1/2018) DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia melaksanakan Musyawarah Daerah VII ( MusDa VII) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) yang bertempat di Ruang Pertemuan Lantai 8 RSUD Prof. dr. H.M. Anwar Makkatutu Bantaeng.

Kegiatan MusDa PPNI ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kab.Bantaeng, Abdul Wahab dan dalam kegiatan ini, turut hadir Direktur RSUD Prof. dr. H.M. Anwar Makkatutu Bantaeng, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng, dan Ketua DPD Persatuan Perawat Nasional serta instansi terkait dan tenaga kesehatan di Kab.Bantaeng.

Pada kesempatan tersebut seluruh perawat di Kab.Bantaeng mendapat apresiasi dari Sekretaris Daerah, Abdul Wahab karena telah berdedikasi mengabdikan hidupnya sebagai garis terdepan layanan kesehatan. (IBA)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya