HTTP Status[404] Errno [0]

Kasat Intelkam Dialog Lepas Bersama Dai Muda Bulukumba

28 January 2018 23:08
Kasat Intelkam Dialog Lepas Bersama Dai Muda Bulukumba
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.com, Bulukumba.-
Keberadaan institusi Polri sebagai ujung tombak Kamtibmas dimasyarakat tidak diragukan lagi, meski begitu tetap perlu melibatkan masyarakat dan para tokoh termasuk para Dai.

Seperti diungkapkan Kasat Intelkam Polres Bulukumba AKP. Muhammad Wahyu, S. Sos, saat melakukan dialog lepas dengan Dai Muda Bulukumba, Jumat (26/1) di salah satu warkop. Menurutnya dalam membangun komunikasi dan sinergitas dengan berbagai elemen masyarakat, diperlukan adanya kebersamaan dan tujuan yang sama, khususnya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Ust.Ikhwan Bahar, Ketua Dai Muda Bulukumba pada kesempatan itu mengatakan, dia bersama anggota Dai Muda Bulukumba mengapresiasi upaya Kasat Intelkam yang mau membangun komunikasi dengan elemen masyarakat.
” Saya selaku ketua Dai Muda dan juga selaku Sekertaris Dai Kamtibmas, 70 persen diantaranya juga tergabung sebagai Dai Kamtibmas, sehingga upaya mengajak masyarakat menciptakan suasana kondusif dan aman khususnya memasuki tahun politik, bisa disampaikan melalui dakwah,” terang Ikhwan Bahar.

Sebelum mengakhir dialog lepas, Kasat Intelkam AKP. Muhammad Wahyu, menyatakan pihaknya akan membangus komunikasi bersama semua elemen guna bersama menjaga Kamtibmas, dan Wahyu beranji akan mendatangi pesantren sekaligus mensosialisasikan bagaimana agar di wilayah hukum Polres Bulukumba khususnya, situasi Kamtibmas bisa terjaga.- suaedy lantara,-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya