HTTP Status[404] Errno [0]

Atas Kinerjanya, Desa Tapong Dapat Penghargaan Bursa Inovasi Desa

27 January 2018 08:21
Atas Kinerjanya, Desa Tapong Dapat Penghargaan Bursa Inovasi Desa
Jembatan Yang Di bangun Kades Tapong Ridwan, S.Pd
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Jembatan Yang Di bangun Kades Tapong Ridwan, S.Pd

BugisPos – Desa Tapong Ridwan, S.pd merupakan salah seorang dari 11 kepala desa yang ada di Wilayah Kecamatan Tellu Limpoe bagian barat, di Kabupaten Bone, baru-baru ini mendapatkan penghargaan atas kinerja membangun sebuah jembatan yang sangat di butuhkan oleh warga di desanya.

Atas kinerja dan kerja kerasnya membangun sebuah jembatan yang cukup panjang, dirinya di berikan penghargaan “Bursa Inovasi Desa” oleh Bupati Bone H.Andi Fahsar M.Padjalangi.

Ridwan, S.Pd mengatakan kepada Bugis Pos Jumat, 26 /1/2018, Jembatan itu dibangunnya dengan menggunakan dana desa sekitar 100 juta, dengan bentang jembatan 55 meter serta lebar 3 meter, ucapnya.

Jembatan yang cukup panjang tersebut kini bisa di gunakan warga bone, bukan hanya warga Desa Tapong yang mempunyai penduduk kurang lebih 1000 jiwa, singkat Kades Tapong.

Atas berfungsinya jembatan itu, Ia sangat bersyukur sekali sehingga warganya dapat menikmati untuk memudahkan akses perjalanannya, untuk itu dirinya mengucapkan terima kasih kepada warga Desa Tapong yang telah memberikan dukungan maupun tenaga sehingga apa yang diharapkan dapat berjalan seperti yang di harapkan, tutupnya.-Sadli-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya