HTTP Status[404] Errno [0]

Andi Tenri Allang Gagas Perintisan Jalan Desa Bontomacinna

28 January 2018 21:26
Andi Tenri Allang Gagas Perintisan Jalan Desa Bontomacinna
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.com, Bulukumba.-
Mumpun kegiatan di DPRD Bulukumba belum padat, Andi Tenri Allang, anggota DPRD asal Daerah Pemilihan Kecamatan Gantarang – Kindang memanfaatkan waktunya untuk lebih banyak berada bersama masyarakat, khususnya di Dapilnya.

Seperti pada Sabtu kemarin, Andi Tenri bersama warga, memprakarsai perintisan jalan desa di desa Bontomacinna Kecamatan Gantarang.

Aksi kerja bakti perintisan jalan tersebut, Andi Tenri juga mengajak mahasiswa yang sementara melaksanakan KKN di desa itu, demikian juga dengan Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta masyarakat setempat ikut serta pada kerja bakti itu.

Kepada BugisPos.com, politisi muda ini menjelaskan, selama tugas di DPRD belum terlalu padat, dia bersama keluarganya, lebih banyak berada di desa, sekaligus mendengarkan uneg uneg masyarakat.

” Saya bisa duduk di lembaga DPRD karena adanya kepercayaan dari masyarakat di Kecamatan Gantarang dan Kecamatan Kindang, sehingga saya harus selalu berada ditengah tengah masyarakat,” kata Andi Tenri.

Menyinggung soal panjang jalan yang dirintis bersama, menurut anggota DPRD dua periode ini, selama satu hari dari pagi hingga siang, sekitar 200 meter jalan yang berhasil dirintis.

” Alhamdulillah, setelah jalan desa itu terbuka, masyarakat sangat gembira dan berharap jalan itu bisa ditingkatkan, minimal pengecoran,” harap Andi Tenri bersama warga setempat.

” Saya akan memperjuangkan agar jalan yang baru kita buka, bisa disentuh proyek, yang tentunya hasil bumi dari desa itu, bisa diangkut dengan mobil tanpa harus terseo seok,” tandasnya.- suaedy lantara,-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya