HTTP Status[404] Errno [0]

Cuaca Ekstrim PolsekTombolopao Tetap Laksanakan Patroli Malam

28 January 2018 23:11
Cuaca Ekstrim PolsekTombolopao Tetap Laksanakan Patroli Malam
PolsekTombolopao Tetap Laksanakan Patroli Malam
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

PolsekTombolopao Tetap Laksanakan Patroli Malam

BugisPos — Hujan gerimis disertai angin kencang membuat personil Polsek Tombolopao, melakukan patroli di sepanjang jalan poros Tombolopao serta memasuki daerah yang dianggap rawan. Minggu ( 28/1/18).

Patroli pada dinihari oleh personil polsek tombolopao dengan melibatkan Fungsi Sabhara, Intel dan Reskrim bertujuan memantau situasi kamtibmas, situasi sepanjang jalan poros tombolopao mengingat hembusan angin begitu kencang, dikhawatirkan terjadi Pohon tumbang.

Sebelum melakukan patroli, Kasium Polsek Tombolopao Bripka Zaenal, memberikan arahan kepada anggota yang akan melaksanakan patroli, termasuk cara bertindak anggota dilapangan.

Sasaran Patroli kali ini adalah memeriksa surat kelengkapan kendaraan yang melintas, Surat kelengkapan hewan ternak yang di angkut dan memantau situasi jalan yang dianggap rawan, terjadi longsor dan pohon tumbang, yang dapat membahayakan keselamatan pengendara yang melintas.

“Agar berhati hati dan menjaga keselamatan diri masing masing mengingat cuaca hujan gerimis disertai dengan hembusan angin kencang”. Himbauan Kasium pada akhir arahannya.

Memasuki jalan menuju Desa Tonasa, Personil yang melakukan Patroli menemukan Pohon Tumbang, suara siulan angin kencang yang berasal dari kabel tiang listrik menggema di telinga personil, namun tidak membuat personil Polsek Tombolopao mengurungkan niatnya melakukan pembersihan jalanan dengan menggunakan peralatan seadanya hingga pukul 01.30 Wita dini hari jalan dapat dilewati.

Laporan : Wanda

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya