HTTP Status[404] Errno [0]

Komunitas 86 Akan Tour Wisata Ke Lombok

28 January 2018 18:02
Komunitas 86 Akan Tour Wisata Ke Lombok
Sebagian anggota Komunitas 86 pada pertemuan rutin bulanan di Resto Grand 99, Minggu (28/1)
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Sebagian anggota Komunitas 86 pada pertemuan rutin bulanan di Resto Grand 99, Minggu (28/1)

BugisPos.com, Bulukumba.-
Setelah sukses melaksanakan tour wisata di Jakarta September 2017 lalu, anggota Komunitas 86 SMA Negeri 1 Bulukumba, kembali akan melakukan tour wisata ke Lombok pada April 2018 mendatang.

Keputusan itu lahir pada pertemuan rutin bulanan anggota Komunitas 86 di Resto Grand 99, Minggu (28/1) dipimpin ketua Komunitas 86 H.Suaedy Lantara.

Untuk tahap pertama, sedikitnya kurang lebih 30 orang sudah menyatakan kesiapan untuk mengikuti tour wisata itu. Dan estimasi biaya perorang sebesar Rp.2,5 juta sudah termasuk tiket pesawat, hotel, konsumsi, transportasi darat dan tiket obyek wisata.

Ketua Komunitas 86 H.Suaedy Lantara menjelaskan, perjalanan tour wisata bagi anggota Komunitas 86 bersama keluarga, menjadi kelender kegiatan Komunitas 86, selain pertemuan bulanan.

Selain itu, anggota komunitas 86 juga, akan ikut ambil bagian pada kegiatan yang dilaksanakan pemerintah, seperti kegiatan rangkaian hari jadi Bulukumba.

Rencananya, pada kegiatan jalan santai yang akan digelar KSP Berkat pada minggu terakhir Peberuari mendatang, anggota Komunitas 86, juga akan ikut ambil bagian dalam rangka memeriahkan 50 tahun KSP Berkat.

Sebelum pertemuan rutin ditutup, Sekertaris Komunitas 86 H.Isbair memimpin doa bersama, dan pada pertemuan Pebruari mendatang, pelaksana kegiatan dipercayakan kepada Hj.Darmawati Suaedy bersama Abd.Rahim, selanjutnya pada Maret pelaksana kegiatan Hj.Rosmala bersama A.Onny, kemydian bulan April, pelaksana Ali Saleng bersama Muhaddin.- suaedy lantara,-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya