HTTP Status[404] Errno [0]

BAK: Langkah Deng Ical Keluar dari Demokrat, Sangat Tepat

29 January 2018 09:11
BAK: Langkah Deng Ical Keluar dari Demokrat, Sangat Tepat
Deng Ical bersama Keluarga BAK
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Deng Ical bersama Keluarga BAK

BugisPos — Sahabat Deng Ical yang juga sesama alumni penghuni Korps Mahasiswa Ilmu Komunikasi Unhas, Bachtiar Adnan Kusuma, menilai langkah mundurnya Deng Ical dari Partai Demokrat adalah langkah strategis dan tepat.

Selain merasa tidak nyaman dan kurang sehat lagi di partai yang membesarkannya, Deng Ical adalah tokoh anak muda potensial dan punya feeling politik tajam.” Bisa saja keluarnya dari Demokrat dan memilih berkarier di tempat lain lebih bersinar, bahkan lebih cemerlang lagi,” kata Bachtiar Adnan Kusuma, mantan Ketua Koordinator Partai Demokrat Kab Jeneponto dan Pengurus inti PD Sulsel di zaman IAS.

Karena itu, sebagai sahabatnya, kami mendukung langkah dan pilihan Deng Ical termasuk kembali berlabuh di partai yang pernah mendidik dan mengawalnya mengenal politik yaitu Partai Golkar.

Sejak zaman mahasiswa kami tahu persis Deng Ical sangat dekat dengan IAS dan NH. Pada kampanye Pileg 1997, saya dan Deng Ical menemui NH di Polmas yang saat itu kampanye Pileg. ” Kami bertemu NH di kediaman keluarga besar NH atas fasilitasi IAS”, kenang BAK yang bertahun-tahun ikut mendampingi AA Baramuli di Jakarta.

Karier politik dan kartu truk Deng Ical takkan pernah mati. Ia pribadi supel, luwes dan sangat menghargai teman-temannya, apalagi seniornya.” Selamat buat Deng Ical, berjuang terus dan kami mendukungmu,” kunci Bachtiar Adnan Kusuma.

Editor: Anjas

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya