HTTP Status[404] Errno [0]

Kapolsek Barombong Kumpulkan Kepala Desa / Lurah

29 January 2018 13:12
Kapolsek Barombong Kumpulkan Kepala Desa / Lurah
Kapolsek Barombong bersama dengan kepala desa
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Kapolsek Barombong bersama dengan kepala desa

BugisPos — Untuk menciptakan suasana yang kekeluargaan dan harmonis, serta kebersamaan ditengah kehidupan bermasyarakat dan upaya Polres Gowa, khususnya polsek sebagai garda terdepan untuk menciptakan wilayah yang aman, tentram dan kondusif.
Kapolsek Barombong kumpulkan Kades / Lurah untuk duduk bersama dan berembuk membahas gejolak kamtibmas, di wilayah hukum Polsek Barombong, utamanya permasalahan perkelahian antar warga dan yang masih dibawah umur, usia pelajar / remaja (29/01/18) pagi.

Dengan mengandeng Kepala Desa / Lurah, kadus serta tokoh masyarakat serta stake holder lainnya, adalah untuk menyatukan persepsi dalam menciptakan kamtibmas dimasing – masing Desa /Kelurahan.
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Barombong, mengingatkan agar kades /lurah bisa optimalkan Babimkamtibmas atau BaPolmas untuk lebih bersinergi dalam masalah kamtibmas atau dalam giat positif lainnya.

Dalam pertemuan Lintas Sektor tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD, MAKMUR DG MUANG, Danpos Barombong Peltu Muhtar, Lurah Benteng Somba Opu, Lurah Lembang Parang , Kades Kanjilo, Kades Biringgala , Kades, Tamanyeleng, Kadus dan Tokoh masyarakat kec.Barombong.

Dalam pertemuaan tersebut banyak membahas permasalahan Kamtibmas, utamanya masalah perkelahian antar kampung / perumahan yang didominasi usia remaja / pelajar SMP / SMA dan kenakalan remaja.

Di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK, M.Si sangat mengapreasi kegiatan positif yang dilaksanakan anggota kepolisian Polres Gowa, “semoga kedepannya Polri semakin dicintai dan dibanggakan oleh masyarakat.” harapnya.

Laporan : Wanda

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya