HTTP Status[404] Errno [0]

Rumah Kepala SMP 7 Bulukumba Digerayangi Pencuri

29 January 2018 20:15
Rumah Kepala SMP 7 Bulukumba Digerayangi Pencuri
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.com, Bulukumba.-
Aksi pencurian rumah kosong mulai lagi terjadi di Bulukumba. Kali ini sasarannya rumah milik Andi Whyna Pangki, yang terletak di Desa Taccorong, tidak jauh dari kantor Polres Bulukumba.

Kepada BugisPos.com, Andi Whyna yang juga menjabat Kepala SMP Negeri 7 Bulukumba menuturkan, seperti biasa, setiap pagi dia meninggalkan rumahnya, yang berada tidak jauh dari perumahan Sarinda, menunaikan tugas sebagai ASN.

Dan pada Senin (29/1) sekitar pukul 11.15 wita, dia menerima kabar kalau rumahnya yang berada pada poros jalan masuk kampus STIKES dimasuki pencuri. ” Saat itu juga saya pulang ke rumah, setiba di rumah saya melihat pintu depan rumah saya sudah terbuka, dan pintu kamar tidur saya juga sudah terbuka. Isi lemari pakaian di obrak abrik,” ungkap Andi Whyna sedih.

Bahkan katanya, pakaian yang ada dalam lemari dikeluarkan dan berantakan hingga ke lantai kamar. Apa saja yang digasak pencuri ,? Menurut saudara Ketua DPRD Bulukumba ini, untuk sementara barang yang terdeteksi hilang, adalah barang elektrik. ” Tapi televisi yang ada dalam kamar tidur tidak sempat digasak,” jelasnya lagi sambil menambahkan kasus pencurian itu, sudah dilaporkan ke polisi.

Meski begitu, Andi Whyna
mengikhlaskan apa yang dialaminya, bahkan Andi Whyna mendoakan pelakunya semoga diberi petunjul oleh Allah SWT dan tidak mengulangi lagi perbuatannya.- suaedy lantara,-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya