HTTP Status[404] Errno [0]

AKEI Sulsel Gandeng Kemnaker RI Bina Sertifikasi

03 February 2018 08:45
AKEI Sulsel Gandeng Kemnaker RI Bina Sertifikasi
Asosiasi Kontraktor Elektrikal Indonesia (AKEI) Provinsi Sulawesi Selatan
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Asosiasi Kontraktor Elektrikal Indonesia (AKEI) Provinsi Sulawesi Selatan

BugisPos — Asosiasi Kontraktor Elektrikal Indonesia (AKEI) Provinsi Sulawesi Selatan bekerja sama dengan Kementerian Tenaga Kerja RI menyelenggarakan kegiatan pembinaan sertifikasi Ahli keselamatan dan kesehatan tenaga kerja umum yang dihadiri oleh peserta sebanyak 30 orang. Jumat (2/2/2018)

Kegiatan ini berlangsung selama 12 hari terhitung dari tanggal 23 januari dan berakhir pada tanggal 3 Februari yang bertempat di hotel Star, jalan bolevard, kota makassar.

Menurut Ketua AKEI provinsi sulawesi selatan, Adri Djoha bahwa kegiatan ini bertujuan untuk penerapan K3 yang berdasarkan UUD No. 1 tahun 1970 mengenai keselamatan kerja diantaranya yaitu melindungi dan menanggung keselamatan setiap tenaga kerja dan orang lain di tempat kerja, menanggung setiap sumber produksi dan dipakai dengan cara aman dan efektif.

“Meningkatkan kesejahteraan dan produktivitas nasional serta memenuhi persyaratan kegiatan pelelangan di PT PLN ( Persero ) Wilayah sul-selrabar.

Kegiatan pembinaan sertifikasi keselamatan dan kesehatan kerja umum ini didukung langsung oleh masyarakat dan pemerintah agar hasilnya bisa berjalan secara optimal.

Laporan : Wanda

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya