HTTP Status[404] Errno [0]

Polsek Ujungbulu Ciduk Pelaku Pembobol Rumah Kosong

03 February 2018 08:19
Polsek Ujungbulu Ciduk Pelaku Pembobol Rumah Kosong
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.com, Bulukumba.-Terduga pelaku pencurian.spesialis rumah kosong, yang selama ini meresahkan masyarakat, akhirnya berhasil diungkap tim Reskrim Polsek Ujungbulu Bulukumba.

Kapolsek Ujungbulu AKP.H.Syafaruddin, SH kepada BugisPos.com, Sabtu (3/2) menjelaskan, sejak masuk laporan pencurian spesialis rumah kosong, dia bersama anggotanya terus melakukan upaya untuk mengungkap kasus itu.

Dan dari hasil penyelidikan dan pengumpulan informasi dilapangan, pihaknya mendapatkan petunjuk terkait nama dan alamat terduga pelaku.

” Jadi pada hari Sabtu 3 Pebruari 2018 sekitar jam 01.00 wita, anggota unit Reskrim dipimpin Aipda Usman, berhasil menangkap Sa, di Kelurahan Bentenge Kecamatan Ujung.bulu Kabu paten Bulukumba,” jelas AKP.H.Syafar sambil menambahkan penangkapan terhadap Sa, tidak terlepas dari bantuan dan dukungan masyarakat yang memberikan informasi kepada polisi.

Mantan Kasat Lantas Polres Bantaeng ini menyebutkan, sebelumnya terduga pelaku pembobol rumah kosong ini, baru kurang lebih satu bulan keluar dari Lembaga Pemasyarakatan, dan terduga pelaku pencurian ini membobol rumah kosong di jalan Gajah Mada, dan menggasak satu unit motor,TV dan sarung sutera,
berdasarkan laporan Polisi : Lp/29/l/2018/Sek.Ujungbulu tgl 31 januari 2018.

Kapolsek Ujungbulu menyebutkan dari tangan resedivis itu, ditemukan
TV LED 31 Inch, TV tabung 29 Inch dan Sarung sutera sebanyak 31embar, sedangkan satu unit
sepeda motor belum ditemukan, dan berdasarkan
Pengakuan tersĂ ngka, sepeda motor hasil jarahannya di jual di daerah Jeneponto.-edy,-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya