HTTP Status[404] Errno [0]

Kakankemenag Baru

05 February 2018 15:27
Kakankemenag Baru
Kakanwil Kemenag Prov. Sulsel Dr. H. Abd. Wahid Thahir, M.Ag, Adalah H. Irman, S.Ag, M.Si, hari ini dilantik menjadi Kepala Kantor Kemenag Kab. Sidrap dan Drs. H. Abd. Hafid, M.AP. sebagai Kepala Kantor Kemenag Kab. Sinjai yang Baru.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Kakanwil Kemenag Prov. Sulsel Dr. H. Abd. Wahid Thahir, M.Ag, melantik H. Irman, S.Ag, M.Si, menjadi Kepala Kantor Kemenag Kab. Sidrap dan Drs. H. Abd. Hafid, M.AP. sebagai Kepala Kantor Kemenag Kab. Sinjai yang Baru.

BugisPos — Terhitung sejak hari ini Senin tanggal 5 Februari 2018, Kementerian Agama Kabupaten Sidrap dan Sinjai sudah memiliki Kepala Kantor Baru yang defenitif. Setelah sebelumnya hanya diisi oleh Pelaksana tugas semenjak Kepala Kantor Sebelumnya memasuki masa Purna Bhakti alias Pensiun pada tanggal 31 Desember 2017 lalu.

Kedua pejabat yang dilantik langsung oleh Kakanwil Kemenag Prov. Sulsel Dr. H. Abd. Wahid Thahir, M.Ag, Adalah H. Irman, S.Ag, M.Si, hari ini dilantik menjadi Kepala Kantor Kemenag Kab. Sidrap dan Drs. H. Abd. Hafid, M.AP. sebagai Kepala Kantor Kemenag Kab. Sinjai yang Baru.

Ka.Kankemenag Kab. Sidrap H. Irman sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kab. Sidrap, sedangkan Kepala Kantor Kemenag Kab. Sinjai yang Baru H. Abd. Hafid menjabat sebagai Kepala Seksi Bimas Islam Kemenag Kab. Bulukumba.

Pelantikan ini berlangsung di Aula Kanwil Kemenag Prov. Suksel jalan Nuri no. 53 Makassar dan dihadiri oleh seluruh pejabat eselon III dan IV di lingkup Kanwil Kemenag Sulsel. Tampak juga Sekretaris Daerah Kab. Sidrap Sudirman Bungi dan sejumlah Kepala Kantor Kemenag Kab. Kota se Sulsel diantara Ratusan Hadirin yabg memadati Aula termasuk keluarga Pejabat yang dilantik.

Ka.Kanwil Kemenag Prov. Sulsel dalam Arahannya menekankan kepada pejabat yang baru dilantik agar sigap dan berinovatif dalam menjalankan program, utamanya program prioritas kementerian Agama.

Kuatkan sinergitas dengan pemerintah daerah dan seluruh stake holder yang ada di wilayah kerjanya agar seluruh program dan kegiatan khususnya di bidang keagamaan dan pendidikan keagamaan, pesan Kakanwil.

Yang utama adalah berilah pelayanan prima kepada masyarakat dan umat, pakai paradigma baru yang konstruktif dalam memimpin, tinggalkan pola pola lama dalam memberikan pelayanan, Kalau bisa digratiskan kenapa meski dibayar, jangan sebaliknya, kalau bisa dibayar kenapa mesti digratiskan, tambahnya.

Yabg dibutuhkan Kemenag adalah pemimpin yang memiliki integritas, jujur dan pekerja keras, olehnya itu terapkan lah terus 5 nilai budaya kerja kita di Kemenag, dan tetap utamakan keteladanan di semua lini dan sektor kerja kita tutupnya.

Dalam acara pelantikan ini juga, kakanwil mengungkapkan rencana pelaksanaan Rapat Kerja Kanwil Krmenag Prov. Sulsel pada tanggal 9 Februari 2018 di asrama Haji Sudiang Makassar yang akan dibuka secara langsung oleh Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifuddin, Beliau berharap seluruh Pejabat di jajaran Kemenag Sulsel bisa menghadiri dan mengikuti aktif kegiatan tersebut, pintanya.

Penulis : Mawardy Siradj Pelaksana pada Subbag Informasi dan Humas Kanwil Kemenag Prov. Sulsel

Editor : Ali

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya