HTTP Status[404] Errno [0]

Warga Bulukumba Disuguhi Atraksi Pesawat Shukoi Pada Puncak Hari Jadi Bulukumba

05 February 2018 19:49
Warga Bulukumba Disuguhi Atraksi Pesawat Shukoi Pada Puncak Hari Jadi Bulukumba
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.com, Bulukumba.-Ada yang menarik pada peringatan puncak hari jadi Kabupaten Bulukumba Ke-58, yang di gelar pada hari ini, Senin 05 Februari 2018.
Meskipun upacara pelaksanaan molor dua jam dari jadwal undangan, namun masyarakat Bulukumba merasa sangat terhibur dengan penampilan atraksi 3 buah pesawat tempur jenis Sukhoi yang diterbangkan dari Lapangan Udara Hasanuddin Makassar, melakukan manuver di atas lapangan pemuda Bulukumba.

Ketiga pesawat tempur Sukhoi di antaranya Sukhoi TS-3010 diterbangkan Capt.Pilot Mayor Pnb Andry/Anton, kemudian Pesawat Sukhoi TS-3008 diterbangkan Capt Pilot Letnan Pnb Made/Gusti dan pesawat Sukhoi TS-3011 diterbangkan oleh Capt Pilot Kapten PNb Idris/Fauzi. Manuver ketiga pesawat tempur yang terbang rendah diatas lapangan pemuda Bulukumba, disaksikan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo bersama para pejabat Pemprop Sulsel, Bupati AM.Sukri A.Sappewali, Wakil Bupati Tomy Satria, anggota Forkopimda, mantan Bupati HS.Patabai Pabokori, Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah, sejumlah pejabat TNI AU, tokoh masyarakat serta masyarakat umum lainnya.

Sedikitnya ketiga pesawat Shukoi itu, empat kali terbang rendah sambil brrmanuver diatas lapangan pemuda. Seluruh undangan yang hadir kagum menyaksikan ketiga pesawat andalan Paskhas TNI AU terus bermanuver.

Sebelumnya, Bupati Andi Sukri menyampaikan kepada masyarakat, untuk menyaksikan atraksi pesawat tempur Shukoi milik Paskhas TNI AU pada puncak hari jadi Bulukumba.

” Masyarakat Bulukumna disuguhkan dengan atraksi pesawat Shukoi, dan kehadiran ketiga pesawat tempur itu, berkat dukungan dari Komandan bersama jajaran TNI AU pangkalan Lanud Hasanuddin, dan ini membuktikan adanya perhatian dari TNI AU yang memberikan hiburan kepada masyarakat Bulukumba yang memperingati hari jadi Bulukumba ke 58,” sebut Andi Sukri.

Dan beberapa menit setelah prosesi peringatan hari jadi Bulukumba selesai, dan sebagian pejabat sudah meninggalkan lapangan, tiba tiba muncul lagi satu buah pesawat Shukoi terbang diatas lapangan pemuda, dan menjadi tontonan sebagian pejabat yang masih bertahan, diantaranya Wakil Ketua DPRD A.Zulkarnain Pangki dan sejumlah anggota DPRD Bulukumba.- suaedy lantara,-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya