HTTP Status[404] Errno [0]

Kec Ujung Musrenbang, Tingkatkan Kualitas Pendidikan dan kesehatan

06 February 2018 12:23
Kec Ujung Musrenbang, Tingkatkan Kualitas Pendidikan dan kesehatan
Camat ujung kota parepare, H. Muhammad Yunus Nonci, S.pd, MM.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Camat ujung kota parepare, H. Muhammad Yunus Nonci, S.pd, MM.

BugisPos — Pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan ( musrenbang ) tingkat kecamatan dilaksanakan serentak di dua kecamatan yakni kecamatan Ujung dan kecamatan Bacukiki, untuk kecamatan Ujung dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Ujung Jln Mattirotasi Kota Parepare, Selasa, 06 02 2018.

Tema Pelaksanaan Musrembang Tingkat Kecamatan ujung untuk Tahun Anggaran 2019. ” KitaTingkatkan Kualitas Pelayanan Pendidikan dan Kesehatan serta mendorong Pembangunan Infrastruktur, Kepariwisataan yang berkelanjutan menuju Parepare lebih maju.”

Hadir pada musrenbang, Camat Ujung H. Yunus Nonci, Kapolsek pelabuhan, Kapolsek Ujung, Perwakilan BAPPEDA, para OPD lingkup Pemda Parepare, lurah lurah yang ada di kecamatan Ujung, Delegasi dari kelurahaan, faskel, LPMK dan Tokoh Masyarakat Lainnya.

Musrenbang Kecamatan Ujung Pare Pare

Camat Ujung Dalam sambutannya pada acara Pembukaan Musrenbang mengatakan, bahwa pelaksanaan musrembang tingkat kecamatan yang di laksanakan pada hari ini merupakan bahagian tahapan pelaksanaan musrembang dari tingkat kelurahaan, kecamatan dan akan dilanjutkan ke tingkat Nasional.

Musrenbang di tingkat kecamatan itu dilaksanakan dengan harapan untuk meluruskan apa yang menjadi ususlan dari musrenbang tingkat kelurahaan dengan program program perintah daerah sehingga kesejahtraan masyarakat bisa tercapai.

Dicontohkan, misalnya penggunaan anggaran pagu wilayah yang akan di berikan untuk di usulkan jenis dan jumlah anggaran pada tiga kegiatan prioritas nantinya, seperti kegiatan Fisik, bila nantinya jumlah anggarannya cukup besar dari usulan kegiatan masyarakat cukup di alihkan saja ke pagu sektoral, karena pagu sektoral diharapkan dapat menunjang peningkatan kesejahtraan masyarakat, jelas H Yunus – Arman-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya