HTTP Status[404] Errno [0]

1 Pelaku Curat Berhasil di Tangkap, 3 Pelaku Lainnya Masih DPO

08 February 2018 19:33
1 Pelaku Curat Berhasil di Tangkap, 3 Pelaku Lainnya Masih DPO
Tersangka
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Tersangka

BugisPos — Unit resmob polres jeneponto yang di back up oleh Tim resmob polda sulsel melakukan penangkapan pelaku Curat, Sikki dg Labang (37) yang berprofesi sebagai buruh bangunan ditangkap di BTN barombong desa manyoi kecamatan Barombong, kabupaten Gowa pelaku Curat. (7/2/2018) sekitar pukul 21.00 wita.

Kronologisnya berawal sekitar pukul 19.00 wita, telah mendapatkan informasi dari informan bahwa keberadaan Sikki dg labbang di daerah BTN Barombong desa manyoi, kecamatan Barombong, kabupaten Gowa.

Selanjutnya AKP. Edy Sabhara selaku Kanit Resmob Polda sulsel memerintahkan personil Resmob polda Sulsel dan Resmob Polres Jeneponto untuk melakukan penangkapan.

Sehingga sekitar pukul 21.00 wita berhasil di amankan dan selanjutnya di bawa ke Posko Resmob polda Sulsel untuk di lakukan interogasi dan pemeriksaan.

Dari hasil introgasi, Sikki dg labang telah mengaku telah melakukan pencurian di daerah Tamalatea.

Dengan cara mencungkil rumah bersama Ansar alias Bintang (Dpo), Ipang (Dpo), dan Agung (Dpo).

Barang yang di curi yaitu 1 laptop, 2 hp merk lenovo dan samsung A5, 1 tas warna hitam yang berisikan ijasah, ATM, kartu BPJS, SIM dan STNK dan 1 jam tangan.

Dan di Bangkala dia melakukan aksinya dengan cara mencungkil counter HP bersama Ansar alias bintang, Ipang( Dpo), dan Agung (Dpo).

Barang yg di curi di daerah bangkala ini yaitu ada 5 unit HP, Tabung 3 kg 10 biji, dan rokok bermacam merk 50 bungkus.

Sekitar pukul 01.00 wita telah melakukan pengembangan untuk mencari barang bukti dan adapun barang bukti yang di amankan diantaranya Laptop sony vaio 1 unit, 2 lembar STNK, 4 lembar SIM dengan nama yang berbeda, 2 kartu Kis dengan nama yang berbeda dan 2 kartu ATM BNI.

Kini tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Jeneponto guna pengembangan dan proses lebih lanjut.

Laporan : Wanda

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya