HTTP Status[404] Errno [0]

Ayo BerPKB Bela Rakyat

08 February 2018 07:42
Ayo BerPKB Bela Rakyat
PKB Takalar agar bahu-membahu membesarkan partai dengan mengedepankan kepentingan rakyat.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

PKB Takalar bahu-membahu membesarkan partai dengan mengedepankan kepentingan rakyat.

BugisPos Takalar– Legislator Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di DPR Sulsel, H. Hengky Yasin mengajak semua kader khususnya Bakal Calon Legislatif PKB Takalar agar bahu-membahu membesarkan partai dengan mengedepankan kepentingan rakyat.

“Mari berPKB, kita bersaing dengan sehat untuk sama sama membangun PKB demi memperjuangkan kepentingan Rakyat” tuturnya, saat Deklarasi Cak Imin Cawapres Panrannuangku 2019 di Wisma Azman, Rabu 7 Januari 2018.

Hengky juga mendorong Bacaleg agar menjadikan momentum PKB Takalar selaku partai pemenang Pilkada Takalar untuk dapat menambah jumlah Kursi diparlement.

Selain itu dia juga mengingatkan bahwa ujung tombak PKB adalah DPAC tapi juga tidak Terlepas dari para peran struktural partai untuk membantu Ketua DPC PKB Takalar untuk menjaring Caleg Caleg yang berkompeten .

Ditempat yang sama Ketua Dewan Tanfidziyah DPC PKB Takalar, H. Haris Nassa menegaskan PKB berpeluang besar menjadi partai pemenang Pemilu 2019 mendatang.

“Kita partai yang besar kita punya struktur partai yang kuat, apalagi kita adalah partai Pemenang Pilkada yang ada di kabupaten Takalar. Kita harus jadi Garda terdepan untuk membela yang benar yakni membela rakyat.” ucapnya di depan seluruh Bacaleg PKB di tiga dapil yang ada di 9 kecamatan se-kabupaten Takalar.

Diketahui acara deklarasi Ketua Umum DPP PKB, A. Muhaimin Iskandar atau yang populer disapa Cak Imin juga dihadiri Ketua Dewan Syura DPC PKB Takalar, H. Bahtiar Syam dan Ketua LPP PKB Takalar, Drs. Syamsuddin Nur.

Penulis : Anca

Editor : Ali

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya