HTTP Status[404] Errno [0]

Giliran Jurnalis Bantaeng Bersinergi Dengan TNI

08 February 2018 16:12
Giliran Jurnalis Bantaeng Bersinergi Dengan TNI
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.com, Bantaeng.,-
Sehari setelah Jurnalis yang bertugas di Bulukumba memenuhi undangan coffee morning dari TNI Polri, di cafe zebatiq Bulukumba, giliran Jurnalis yang bertugas di Bantaeng mendapat undangan yang sama, pada Kamis (8/2) pagi yang digelar di Makodim 1410/Bantaeng, dihadiri Kepala Penerangan Korem 141 Toddopuli May.Inf.Mansur Kole dan Kepala Staf Kodim 1410 Bantaeng May.Inf.Nur Wahid.

Salah satu tujuan dari coffee morning bersama TNI dengan Jurnalis adalah mempererat silaturahmi antara kodim dengan wartawan.

Kapenrem 141 Toddopuli May.Inf Mansur Kole menyatakan, sinergi TNI dengan awak media harus terus terjalin sebagai mitra kerja, karena keduanya satu kesatuan yang saling membutuhkan.

Hal yang sama disampaikan Kasdim 1410 Bantaeng May.Inf.Nur Wahid, kemitraan antara Kodim 1410 Bataeng diharapkan terus terjalin. ” Saya ingin antara kodim dan wartawan tak ada jarak. Saya berterima kasih wartawan sudah meliput dan mengekspos kegiatan dan program kami. Berita yang dimunculkan selalu positif. Semoga kerjasama yang baik ini terus terjalin,” ujar Kasdim 1410/Bantaeng Mayor Inf Nur Wahid.

Aman atau tidaknya suatu daerah kata Kasdim Bantaeng, tergantung wartawan. ” Kalau daerah itu aman namun wartawan memberitakan tentang hal negatif, tentu akan timbul kesan daerah tersebut tidak aman. Semoga dengan silaturahmi ini, hubungan kita akan semakin baik dan menumbuhkan rasa aman di wilayah Kabupaten Bantaeng,” harap Kapenrem.

Usai coffre morning dilanjutkan dengan kegiatan santai dan ngobrol-ngobrol, makan makanan ringan,an Coffee morning ini sudah jadi agenda rutin Penerangan Korem 141/Toddopuli untuk merekatkan hubungan antara Kodim jajaran Korem dengan wartawan setempat.- suaedy lantara,

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya