HTTP Status[404] Errno [0]

Andi Ugi Nyatakan Monev Proyek di Bantaeng Rampung100%

11 February 2018 08:08
Andi Ugi Nyatakan Monev Proyek di Bantaeng Rampung100%
Andi Ugi. melakukan monitoring dan evaluasi di beberapa daerah di Kab.Bantaeng .
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Andi Ugi. melakukan monitoring dan evaluasi di beberapa daerah di Kab.Bantaeng .

BugisPos — Calon Bupati Bantaeng periode 2018-2023 Andi Sugiarti Mangun Karim yang masih aktif sebagai anggota DPRD Sul-Sel pada hari ini (10/2/2018) melakukan monitoring dan evaluasi di beberapa daerah di Kab.Bantaeng .

Daerah yang fokus dikunjungi oleh Srikandi politik dari fraksi PPP ini yakni daerah yang bersumber dari pendanaan APBD Sul-Sel yang berada di Kab.Bantaeng, yakni sungai yang berada Kelurahan Bonyo Atu, Kec.Bissappu, Kab.Bantaeng yang dinamakan Sungai Balang Sikayu dan pembangunan tanggul yang telah dilaksanakan di Sungai Balangkura Ulugalung, Sungai Nipa-Nipa, dan Sungai Makkaninong di desa biangkeke, serta proyek pembangunan sarana persampahan di SMAN 1 Bantaeng.

Andi Sugiarti Mangun Karim yang akrab disapa Andi Ugi ini khusus mengunjungi tanah kelahirannya Kab.Bantaeng untuk meninjau dan memantau langsung progres proyek-proyek lokasi yang anggarannya bersumber dari Provinsi Sul-Sel.

Andi Ugi mengungkapkan, pihaknya sengaja datang ke Bantaeng untuk memantau progres proyek provinsi di Kab.Bantaeng dan menjadi data buat mereka untuk menelusuri proyek-proyek provinsi.

Dalam kunjungan monitoring dan evaluasi yang dilakukan Andi Ugi ini proyek-proyek yang bersumber dari Provinsi, berupa normalisasi sungai, pembuatan tanggul, dan sarana persampahan sudah rampung seluruhnya.

“Alhamdulillah, setelah kami memantau hasil pekerjaan dari provinsi Sul-Sel, monev ternyata sudah rampung 100 persen”, ujar Andi Ugi yang sempat diwawancarai oleh media. (IBA)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya