HTTP Status[404] Errno [0]

Inilah No Urut Paslon Gubernur Masing Masing di Sulsel

13 February 2018 17:33
Inilah No Urut Paslon Gubernur Masing Masing di Sulsel
Seluruh paslon yang akan bertarung dalam pilkada Sul-Sel i
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Seluruh paslon yang akan bertarung dalam pilkada Sul-Sel i

BugisPos — Pengundian dan penetapan nomor urut serentak berlangsung hari ini. Tak terkecuali bagi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi-Selatan. Penetapan nomor urut dilakukan Komisi Pemilihan Umum Sulsel yang diselenggarakan di hotel Four Points by Sheraton, Jl.Andi Djemma Makassar (13/2/2018).

Ke empat pasangan calon yang telah berhasil lolos dalam perhelatan akbar demokrasi masing-masing telah ditetapkan nomor urut untuk bisa digunakan dalam kampanye selanjutnya.

Pasangan Nurdin Halid-Aziz Kahar Muzakkar mendapat nomor urut 1, Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo dengan nomor urut 2, sedangkan yang mendapat nomor urut 3 pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman dan terakhir Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar mendapat nomor urut 4.

Seluruh paslon yang akan bertarung dalam pilkada Sul-Sel ini setelah pengundian nomor urut berhak melakukan kampanye menggunakan nomor urut masing-masing.-IBA

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya