HTTP Status[404] Errno [0]

Paslon No Urut 3 NA-ASS Akan Fokus Berkampanye

13 February 2018 23:37
Paslon No Urut 3 NA-ASS Akan Fokus Berkampanye
Prof Andalan Nurdin Abdullah
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Prof Andalan Nurdin Abdullah

BugisPos — Pasca penepatan nomor urut yang berlangsung hari ini dengan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sul-Sel, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman yang bertagline “Prof Andalan” mendapat nomor urut 3 di kertas suara nanti, tim pemenangan Prof.Andalan akam mulai berkampanye tanggal 15 Februari 2018.

Terkait nomor urut 3 yang di dapatkan Prof.Andalan, Nurdin Abdullah mengaku bersyukur dengan hasil tersebut karena tidak harus berdampingan dengan paslon lain yang punya nama depan yang sama, Nurdin Halid.

Bagusnya, tidak bersebelahan Nurdin dengan Nurdin, Tuhan sudah mengatur itu”, ujar Nurdin Abdullah (NA).

Menurutnya jika nomor urutnya berdampingan dengan Nurdin Halid (NH) berisiko membuat bingung pemilih di tempat pemungutan suara nanti karena nama yang hampir sama. Penepatan nomor urut 3 akan memudahkan pemilih nanti jika ingin mencoblos Juni mendatang.

“Mudah-mudahan jangan berdampingan, nanti masyarakat bingung Nurdin yang mana”, tutur Nurdin Abdullah sebelum dilakukan pengundian nomor urut siang tadi.

Setelah mendapatkan nomor urut ini pihak Prof.Andalan akan fokus melaksanakan program kampanye yang telah disusun sebelumnya.-IBA

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya