HTTP Status[404] Errno [0]

Satu Rumah Di Bontotiro Ludes Dilalap Api

13 February 2018 12:34
Satu Rumah Di Bontotiro Ludes Dilalap Api
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.com, Bulukumba.
Untuk kesekian kalinya peristiwa kebakaran terjadi di Kabupaten Bulukumba. Kali ini, satu buah rumah semi permanen milik Abd.Azis ludes dilalap sijago merah, di Kelurahan Eka Tiro Kecamatan Bontotiro Bulukumba.

Peristiwa kebakaran ini, seperti dilaporkan Aris Sappewali, anggota Kodim 1411 Bulukumba, kepada BugisPos.com, terjadi pada Selasa 13 Pebruari 2018 pukul 09.15 wita, di depan kantor camat Bontotiro.

Sulaeman, salah seorang saksi mata menyebutkan, diduga api berasal dari dapur rumah korban, yang saat itu sementara memasak dengan menggunakan kayu bakar.

Dilaporkan pula, pada saat kejadian, korban yang tinggal seorang diri, dalam keadaan sakit, sehingga saat kebakaran terjadi korban tidak mampu berbuat apa apa.

Kemudian dua unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kebakaran sekitar pukul 09.55 wita , dan langsung
memadamkan sisa api yang masih menyala. Dan peristiwa ini ditangani Polsek Bontotiro, sedangkan kerugian ditaksir mencapai Rp.50 juta.- suaedy lantara,-


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya