HTTP Status[404] Errno [0]

Tabrakan Beruntun Sesama Pengendara Roda 2

14 February 2018 09:27
Tabrakan Beruntun Sesama Pengendara Roda 2
Aparat kepolisian saat Olah TKP
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Aparat kepolisian saat Olah TKP

BugisPos — Kecelakaan tabrakan beruntung sesama pengendara roda 2 sebanyak 3 unit di Dusun Balinappang, desa Bontoramba pada Selasa 13, Februari 2018 sekitar pukul 14 :00 wita.

Suara benturan kedua kendaraan tersebut cukup keras hingga membuat kaget warga sekitar dan kedua pengendara motor yang bertabrakan masing masing saling berboncengan

Motor Honda Revo berplat nomor DD 5291 XB, di kendarai Rafiuddin (14) warga Balinappang berboncengan dengan Reski (16) yang keduanya masih berstatus pelajar.

Sedangkan Motor Revo berplat nomor DD 5761 AB yang dikendarai oleh Pantong Dg Nai, (53) petani, lassang Desa Toata Kec. Polut Takalar berboncengan dengan, Unjung Dg taba (30), Tassese Desa Tassese Kec. Manuju Gowa, Kedua kendaraan tersebut bergerak dari arah timur ke barat,

Sementara motor Suzuki Spin DD 4977 RL yang dikendarai oleh Arwin (18), Likuloe Desa Bontoramba Kec Pallangga, mengalami luka yang cukup serius, leher patah, luka terbuka betis kiri, kelingking kiri patah, luka terbuka pada dahi, pendarahan pada hidung dan mulut.

MD di Puskesmas Kampili berboncengn dengan Taslim,(17), pelajar liku loe Desa bontoramba yang bergerak dari arah barat ke timur, Tiba di TKP bertabrakan dengan dua Spin dari arah yang berlawanan.

Akibat dari Laka lantas tersebut, Pantong Dg Nai juga mengalami luka yang cukup parah, luka robek alis kanan, bengkak mata kanan, robek bibir bawah, dan pendarahan aktif pada hidung, Unjung Dg Taba, juga mengalami luka, bengkak mata kanan, luka terbuka alis kanan, luka terbuka kepala sebelah kiri, mual dan muntah, dan Taslim mengalami tangan kiri tidak bisa bergerak, bengkak mata sebelah kiri dirawat di Kallong Tala dan Rapiuddin luka terbuka lengan kanan.

Sedangkan Reski sudah di pulangkan ke rumahnya, adapun kerugian materil sebesar Rp 2.000.000.-

Laporan : Wanda

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya