HTTP Status[404] Errno [0]

APMI Akan Gelar Aksi Unras Menyambung Kedatangan Presiden RI di Takalar

14 February 2018 21:15
APMI Akan Gelar Aksi Unras Menyambung Kedatangan Presiden RI di Takalar
Ilustrasi Aksi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Ilustrasi Aksi

BugisPos — Lembaga Aspirasi Pelajar Mahasiswa Indonesia (APMI) rencananya akan sambut kedatangan Presiden Republik Indonesia, Jokowi, di Takalar dengan aksi demonstrasi.

Kunjungan Presiden Jokowi di Kabupaten Takalar pada hari Kamis (15/2), besok agendanya akan menyerahkan 5000 sertifikat.

“Kami akan menyambut aksi demonstrasi karena kami menilai 4 tahun sudah kepemimpinan Jokowi sebagai Presiden RI, masih jauh dari harapan warga Indonesia,” ujar Korlap, Anas Fahreza, Selasa (13/2/2018)

Katanya banyak sekali kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintahan Jokowi – Jusuf Kalla yang tidak pro dengan rakyat kecil.

“Seperti yang dilakukannya impor beras dari luar negeri, padahal keadaan dan stok pangan kita masih stabil. Ini kan merupakan penghianatan bagi petani di Indonesia,” tegas Anas.

Pihaknya juga sangat menyesalkan kepemimpinan Jokowi karena kenaikan tarif dasar listrik yang semakin meroket.

“Ini sangat membebani masyarakat Indonesia, belum lagi beberapa kasus korupsi yang terjadi di Pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla, seperti kasus E- KTP yang belum tuntas sampai sekarang, korupsi blbi dan Bank Century,” ungkapnya.

Oleh karena itu, kami meminta kepada bapak Presiden Jokowi, agar membuat kebijakan yang pro terhadap rakyat.

Laporan : wanda

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya