HTTP Status[404] Errno [0]

Klarifikasi Tim Prof Andalan Terkait Berita Penyerangan

14 February 2018 20:51
Klarifikasi Tim Prof Andalan Terkait Berita Penyerangan
Prof Nurdin Abdullah
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Prof Nurdin Abdullah

BugisPos — Tim Prof Andalan memberikan klarifikasi terkait tersebarnya simpang siur kabar mengenai simpatisan Prof.Andalan yang marah di acara dialog yang dihadiri oleh Aziz Kahar Mudzakkar. Kabar yang beredar merupakan video yang berisi ibu-ibu yang marah saat acara dialog tersebut yang dilaksanakan di warkop miliknya.

Hal ini dibenarkan oleh tim Prof Andalan yang menyatakan jika hal itu hanyalah miskomunikasi saja.

Dijelaskan oleh salah satu tim Prof Andalan yang akrab disapa Elu bahwa ibu yang ada dalam video bukan ingin memboikot apalagi menyerang diskusi yang dihadiri Aziz Kahar, namun marah kepada pengelola yang tidak mengkonfirmasi dari awal acara tersebut kepadanya yang merupakan pemilik warkop.

“Kami sudah menghimpun informasi dan hasilnya bahwa simpatisan kami marah kepada pengelola warkop yang tidak menyampaikan kegiatan politik di warkop tersebut”, ujar Elu saat diminta pendapatnya pada hari Rabu (14/2/2018)

Ibu ini menyesalkan pengelola acara yang tidak berterus terang mengenai tujuan diselenggarakan acara di warkop miliknya. Pengelola acara melaporkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan berupa kegiatan kementerian tapi setelah diketahui ternyata merupakan kegiatan politik yang menghadirkan salah satu Calon Wakil Gubernur.

“Sekali lagi kami tegaskan tidak ada penyerangan, kemarahan ditujukan kepada pengelola acara yang tidak memberikan informasi di awal kepada pemilik gedung”, tambah Elu.-IBA

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya