HTTP Status[404] Errno [0]

Panwaslu Takalar Lakukan Sosialisasi dan Diskusi

14 February 2018 20:47
Panwaslu Takalar Lakukan Sosialisasi dan Diskusi
Deklarasi Golkar dan lawan
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Deklarasi Golkar dan lawan

BugisPos — Setelah pembukaan deklarasi Tolak dan Lawan politik uang dan politisasi sara, untuk Pilkada 2018 yang berintegritas. Panwaslu kabupaten Takalar melakukan sosialisasi dan melakukan diskusi terhadap beberapa pengurus partai dan organisasi masyarakat, di gedung PKK, Rabu (14/2/2018).

Di tengah- tengah sosialisasi dan diskusi, ada dari peserta yang bertanya dari pengurus partai dan Kahmi terkait mengantisiapasi terjadinya money politik dan politisasi Sara terhadap masyarakat. Setelah itu langsung dijawab oleh Pimpinan Panwasu Kabupaten Takalar.

Pimpinan Panwaslu Kabupaten Takalar, Nellyati menegaskan apabila ada reaksi di tengah- tengah masyarakat dan informasi dugaan pelanggaran, Masyarakat bisa melaporkan di Panwaslu Kabupaten dan Panwascam.

“Panwas akan berjalan sesuai dengan peraturan perundang- undangan dan kami berharap kepada masyarakat agar bisa juga mengawasi kami selaku pengawas penyelenggara,”ujarnya.

Sementara Ketua Panwaslu Kabupaten Takalar, Ibrahim Salim, berharap semoga tataran dari penyelenggara dan kami meminta kepada masyarakat untuk
mengawasi kami, ingatkan kami,
karena prinsipnya, siapa yang bisa melihat kami kalau bukan masyarakat Takalar.

Laporan :

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya