HTTP Status[404] Errno [0]

Kapolres Bulukumba Jadi Saksi Nikah Anggota Dai Muda

15 February 2018 16:27
Kapolres Bulukumba Jadi Saksi Nikah Anggota Dai Muda
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.com,Bulukumba.-Jika biasanya acara akad nikah pelaksanaannya di lakukan oleh penghulu, imam dan keluarga kedua mempelai, namun ada berbeda pada pernikahan mempelai Sudirman dan Irmawati di Balibo Kecamatan Kindang Kabkupaten Bulukumba, yang saksi akad nikahnya adalah orang nomor satu di jajaran Polres Bulukumba.

Kamis 15 Pebruari 2018 bertempat di rumah mempelai wanita di dusun Kantisang Desa Balibo, di langsungkan akad nikah Sudirman yang juga Pengurus Dai Muda Bulukumba dan selama ini aktif pada kegiatan Dai Kamtibmas Polres Bulukumba.

Syarifuddin selaku penghulu KUA Kecamatan Kindang dan saksi nikah adalah Kapolres Bulukumba AKBP M. Anggi Naulifar Siregar, S. IK, M. Si di saksikan pula Ust. Ikhwan Bahar, para Pengurus Dai Muda, imam desa setempat, dan keluarga besar mempelai wanita.

Ust. Ikhwan Bahar, Sekertaris Dai Kamtibmas Polres Bulukumba bertindak selaku Wali dari mempelai laki laki mengungkapkan, mempelai laki laki adalah perantau dari Bima yang sudah menjadi orang Bulukumba dan menurutnya, selaku Dai muda dan Dai Kamtibmas Polres Bulukumba adalah keluarga besarnya.

Ust.Ikhwan Bahar yang juga Ketua Dai Muda Bulukumba mengundang Kapolres untuk menghadiri pernikahan kerabatnya dan dia bersyukur karena Kapolres bersedia menjadi saksi nikah.

” Dengan menjadi saksi pada pernikahan Sudirman, sesuatu yang luar biasa dan sebuah kehormatan bagi kami Dai Muda i dan keluarga,” kata Ikhwan Bahar.

Kapolres Bulukumba AKBP. M. Anggi Naulifar mengatakan, selain menjaga Kamtibmas, institusi kepolisian adalah pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, dan sesuai Tupoksi Pelayan itulah, menjadi moment untuk berbaur dengan masyarakat dengan bersedia menjadi saksi nikah dari Sudirman, itu juga atas petunjuk dari Ust. Ikhwan Bahar.- suaedy lantara,-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya