HTTP Status[404] Errno [0]

Penjual Poteng Bersatu Mendukung Sumanga’NA Bantaeng

15 February 2018 09:29
Penjual Poteng Bersatu Mendukung Sumanga’NA Bantaeng
Penjual Pendukungnya Sumanga NA
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Penjual Pendukungnya Sumanga NA

BugisPos — Penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng Andi Sugiarti Mangun Karim dan Kr.Ali Mappatoba telah usai dilaksanakan, dengan didampingi ratusan simpatisan pendukung setianya.

Diantara simpatisan dan relawan pendukung yang hadir meramaikan penetapan nomor pasangan bertagline Sumanga’NA ini, ada sekitar 50 penjual makanan khas dengan berbahan dasar singkong (poteng) yang ikut meramaikan kegiatan tersebut.

Bersama dengan pendukung lainnya, mereka mendatangi kediaman Andi Sugiarti-Kr.Ali untuk menyatakan dukungannya secara terbuka.(14/2/2018)

Anggota DPRD Kab.Bantaeng selaku ketua tim kampanye paslon bernomor urut 2 Andi Ugi-Kr.Ali, Muhammad Asri mengucapkan terima kasih kepada para penjual poteng yang secara ikhlas mendukung sepenuh hati.

“Saya bangga dan bahagia bisa dilibatkan dalam kampanye nantinya” ujar Riman yang mewakili aspirasi para penjual poteng.

Pada saat kampanye akbar nanti seluruh penjual poteng yang mendukung Sumanga’NA akan dilibatkan dan dibuatkan stand khusus.-IBA

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya