HTTP Status[404] Errno [0]

Target 500 Pendonor Darah Berhasil Dicapai

15 February 2018 12:32
Target 500 Pendonor Darah Berhasil Dicapai
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.com, Bulukumba.-
Sebagai rangkaian hari ulang tahun KSP Berkat ke 50 tahub, berbagai kegiatan dihelat, termasuk diantaranya kegiatan Donor darah yyan dipusatkan di tribun lapangan pemuda Bulukumba, Kamis ( 15/2).

Kegiatan donor darah ini disaksikan langsung Ketua KSP Berkat Ir.HA.Makkasau, MM bersama Sekertaris HM.Syuaib dan Pengurus lainnya serta para Pemimpin Bank yang ada di daerah ini.

Kepada media ini Andi Makkasau Karaeng Lompo menjelaskan, salah satu alasan sehingga kegiatan donor darah ini dilaksanakan, antara lain karena selama ini kebutuhan akan darah sangat mendesak, sekaligus bisa membantu sesama yang membutuhkan darah.

” Alhamdulillah, target 500 orang pendonor bisa terealisasi Kamis hari ini, dan diharapkan kegiatan seperti akan terus dilakukan,” ujarnya saat ditemui di lokasi kegiatan.

Dari sekian orang yang menjadi pendonor, beberapa orang diantaranya sudah ada yang telah 90 kali mendonor darah, termasuk Ust.Muh.Anas salah seorang pengurus Koni mengaku sudah 90 kali mengikuti donir darah dan H.Mappasomba. pejabat Lapas Bulukumba mengaku sudah 89 kali mendonorkan darahnya.

” Alhamdulillah saya kegiatan donor darah ini, merupakan ke 89 kalinya saya mendonorkan darah,” sebut H.Mappasomba.-

Pada kesempatan itu, turut mendonorkan darah Crist Thamrin, owner Mitra Group. Menurutnya hingga hari ini, sudah 9 kali dia mendonorkan darah, dan dia selalu siap mengikuti program seperti ini, selain dia merasa lebih sehat setiap selesai donor darah, juga sekaligus bisa membantu sesama yang membutuhkan darah.

Dan khusus kegiatan donor darah kali ini, KSP Berkat menyiapkan hadiah door prise bagi pendonor, dengan berbagai hadiah menarik, diantaranya kulkas dan televisi serta hadiah menarik lainnya.- suaedy lantara.-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya