HTTP Status[404] Errno [0]

Ketua KONI Terpilih Diharapkan Serius dan Peduli Cabor

16 February 2018 09:06
Ketua KONI Terpilih Diharapkan Serius dan Peduli Cabor
Ketua Yayasan Lipang Bajeng Boxing Takalar, Wayan S Natha,
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Ketua Yayasan Lipang Bajeng Boxing Takalar, Wayan S Natha,

BugisPos — Panitia penjaringan balon ketua umum KONI Kabupaten Takalar akan melaksanakan Pemilihan secara langsung pada tanggal 18 Februari mendatang, di Hotel Grand Kalampa Takalar.

Ketua Harian Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Takalar, yang juga Ketua Yayasan Lipang Bajeng Boxing Takalar, Wayan S Natha, mengatakan siapapun yang akan terpilih jadi Ketua KONI Takalar, dia tidak akan mempermasalahkannya.

“Kami hanya berharap kepada Ketua Koni Takalar yang terpilih nanti, agar bisa serius dan peduli terhadap cabang olahraga dan memiliki sosok jiwa olahraga,” ujarnya Kamis (15/2/2018)

Selama ini, Lipang Bajeng Boxing Takalar, seringkali memperlihatkan prestasinya kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Takalar.

“Sejak dulu kami selalu membuktikan prestasi petinju kami yang menjadi andalan peraih medali untuk Kabupaten Takalar. Sehingga Boxing Takalar, termasuk olahraga prioritas unggulan tinju Sulsel.

Petinju Takalar adalah tim terbanyak yang akan lolos Praporda untuk masuk Porda di Sulsel mendatang dan meraih medali Praporda yakni tiga emas, enam perak dan tujuh perunggu.

“Kami memiliki 16 petinju Takalar yang siap menyumbangkan medali untuk Kabupaten Takalar, karena nantinya tiap petinju satu medali,” paparnya.

Wayan juga mengatakan bahwa dirinya sudah dikukuhkan sebagai tokoh tinju Sulsel, yang selama ini tetap optimis untuk Pertina yang mampu berbuat terbaik untuk Sulawesi Selatan.

Laporan : Wanda
Editor : Anjas/ Andi A Efendy

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya