HTTP Status[404] Errno [0]

Kunker Jokowi di Gowa Warga Padati Lapangan Syekh Yusuf

16 February 2018 09:19
Kunker Jokowi di Gowa Warga Padati Lapangan Syekh Yusuf
Foto warga
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Presiden RI, Joko Widodo yang didampingi ibu Iriana Joko Widodo bersama sejumlah menteri dan rombongannya melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Gowa. Kedatangan Jokowi ini disambut oleh Pemerintah kabupaten Gowa di Lapangan Syekh Yusuf Discovery, Kamis (15/2/2018).

Dalam kunjungan kerjanya, Jokowi, membagikan 1.700 Kartu Indonesia Pintar (KIP) kepada siswa SD, SMP, SMA dan SMK se-Kabupaten Gowa.

KIP bukan untuk keluarga miskin saja, namun semua siswa bisa memperoleh kartu tersebut.

Selain KIP, Presiden Jokowi juga membagikan kartu Program Keluarga Harapan (PKH) kepada 1.500 orang dan membagikan bantuan sosial (bansos) beras sejahtera (Rastra).

Kedatangan Presiden Jokowi yang pertama kalinya di Gowa, disambut dengan angngaru dan tarian tradisional serta persembahan paduan suara yang semuanya merupakan siswa dan siswi SMP kabupaten Gowa.

Walau hujan dan suasananya yang gelap, acara ini tetap berjalan dengan lancar serta kondusif. Banyaknya warga yang antusias, memadati lapangan syekh yusuf Gowa.

Bahkan di luar lapangan hingga ke jalan, baik ASN, masyarakat, ingin berlomba- lomba foto dengan Presiden RI.

Mereka juga ingin berjabat tangan, bersalam- salaman dengan Joko Widodo.

“Saya mau ketemu dan jabat tangannya, dengan bapak Jokowi, serta bisa melihat langsung kedatangan Jokowi,” ucap ibu- ibu yang sangat antusias mau melihat Presiden RI.

Bahkan saat Jokowi dalam perjalanan menuju ke Unhas Makassar, warga Gowa menunggu, dan berjejer di sepanjang jalan, untuk menyapa dan melihat Jokowi dan ibu Iriana.

Laporan : Wanda


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya