HTTP Status[404] Errno [0]

Cilaka, 3 Artis Narkoba Ditangkap dalam Sepekan

17 February 2018 20:46
Cilaka, 3 Artis Narkoba Ditangkap dalam Sepekan
Penangkapan ketiga artis yang berinisial RF, FA dan DZ dilakukan oleh pihak kepolisian pada kediaman masing-masing.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Penangkapan ketiga artis yang berinisial RF, FA dan DZ dilakukan oleh pihak kepolisian pada kediaman masing-masing.(foto: tribunnews.com)

BugisPos — Dalam sepekan, sebanyak tiga artis narkoba ditangkap oleh pihak kepolisian, sehingga menambah deretan beberapa artis yang akrab dengan obat terlarang sebelumnya.

Penangkapan ketiga artis yang berinisial RF, FA dan DZ dilakukan oleh pihak kepolisian pada kediaman masing-masing. Dimana pada kediaman RF dan FA ditemukan sabu, sementara pada kediaman DZ selain ditemukan sabu juga tertangkap sedang mamakainya.

Kasubdit 1 Ditreserse Narkoba Polda, AKBP Jean Calvijn mengungkapkan hingga saat ini belum ditemukan kaitan antara satu dengan lainnya atas tertangkapnya ketiga artis yang hampir bersamaan tersebut.

” Sejauh ini RF, FA dan DZ belum ada keterkaitan,” ujar Calvijn saat ditemui di Polda Metro Jaya seperti dikutip detik.com Sabtu, 17/02/2018.

Pihak kepolisian hingga saat ini masih terus menyelidiki dari mana barang haram tersebut diperoleh. – Ali –

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya