HTTP Status[404] Errno [0]

Loloskan 3 Wasit Nasional IPSI Pusat

17 February 2018 19:35
Loloskan 3 Wasit Nasional  IPSI Pusat  
Tapak suci sudah menyebar pada 9 kabupaten dan kota se-Sulawesi Tenggara.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Tapak suci sudah menyebar pada 9 kabupaten dan kota se-Sulawesi Tenggara.

BugisPos — Muktamar XV Tapak Suci Putera Muhammadiyah digelar di Makassar 23-24 Pebruari 2018, Sulawesi Tenggara akan mengikutka peserta berasal dari pimpinan wilayah dan daerah.

Demikian ditegasan Ketua Pimpinan Wilayah Tapak Suci Putera Muhammadiyah Sultra, Sahabuddin kepada BugisPos, Sabtu (17/2/2028).

Dijelaskan, para peserta yang sudah dimandatir dan ikut muktamar dan tanwir yakni; 3 orang dari wilayah, serta masing-masing 2 orang pengurus daerah dari Kota Kendari, Kolaka, Kolaka Utara, Buton dan 1 orang Konawe Selatan, tegas Ketua IPSI Sultra ini.

Tapak suci sudah menyebar pada 9 kabupaten dan kota se-Sulawesi Tenggara. Selama ini prestasi yang diukir Tapak Suci Sultra di antaranya; meloloskan wasit nasional Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI), 3 orang dan pelatih nasional 2 orang. wasit daerah 3 orang.

Tapak Suci di Sultra dalam proses pembenahan dan konsolidasi organisasi.Walau demikian saat kejuaraan remaja Tapak Suci di Malang masih sempat meraih perak, katanya.

Penulis : Yahya

Editor : Ali

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya