HTTP Status[404] Errno [0]

Polisi Ciduk Terduga Pelaku Pemerkosa

17 February 2018 00:16
Polisi Ciduk Terduga Pelaku Pemerkosa
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

  • BugisPos.com,Bulukumba.-Kurang dari 24 jam BH (35) terduga pelaku pemerkosaan di tangkap Personil gabungan Kepolisian Sektor Ujung Loe Resort Bulukumba, Jumat (16/02).

Setelah menerima laporan dari keluarga korban Bunga (13) ( nama samaran) pada Jumat (16/2), tim gabungan kemudian melakukan penyelidikan tentang keberadaan pelaku,hanya beberapa jam setelah menerima laporan, tim gabungan polsek Ujung Loe berhasil mengendus keberadaan BH, berada di salah satu warung bakso di Kecamatan BontoBahari, selanjutnya tim bergerak berhasil menciduk di lokasi itu, dan setelah diinterogasi, BH mengakuk perbuatannya.

Dilaporkan, kejadian pemerkosaan ini berawal, saat korban IY (13) berkenalan lewat Ponsel dengan BH, dari perkenalan itu, korban diajak oleh BH untuk ketemuan. Korban dijemput oleh BH di Dusun Mampua Desa Manyampa Kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba.

Setelah itu pelaku langsung mengajak korban ke permandian pandang-pandang Desa Pangalloang Kecamatan Rilau Ale, sesampai di permandian korban diajak naik ke rumah yang ada diatas tebing, saat itu terduga pelaku mengancam korban dan langsung memperkosa korban sebanyak dua kali.

Saat ini, seperti dilaporkan Suherman, staf Humas Polres Bulukumba, terduga pelaku sudah diamankan, selanjutnya menjalani proses pemeriksaan oleh tim penyidik.- edy,-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya