HTTP Status[404] Errno [0]

Jelang Pembukaan MTQ, Kabag Kesra Pantau Kesiapan Di Lapangan

18 February 2018 19:55
Jelang Pembukaan MTQ, Kabag Kesra Pantau Kesiapan Di Lapangan
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.com, Bulukumba.-
Sesuai jadwal, rencananya Senin (19/2) besok malam, Bupati AM.Sukri A.Sappewali akan membuka secara resmi MTQ tingkat Kabupaten.Bulukumba, yang di pusatkan di lapangan Remaja Kelurahan Jawi Jawi Kecamatan Bulukumpa.

Sebelum prosesi pembukaan, Minggu (18/2) Kepala Bagian Kesra Setda Bulukumba Hj.Darmawati, bersama Kepala kantor Kementerian Agama H. Ali Yafid, KTU Kemenag H.Muh.Yunus, A.Mirzah, Handariah, Plt.Camat Bulukumpa A.Salman dan Kepala KUA Bulukumpa Akmal melakukan pemantauan kesiapan pembukaan MTQ yang ditandai dengan gladi oleh peserta upacara.

Hingga petang ini, hampir seluruh persiapan sudah rampung, termasuk bangunan panggung utama dan tenda untuk para tamu dan undangan, demikian pula dengan kursi.

Kepada BugisPos.com, Darmawati, alhamdulillah persiapan sudah 90 persen, khusus untuk sound sistym sementara dilakukan pembenahan oleh petugas teknis. Kemudian menyinggung soal keamanan, tim kesehatan menurutnya sejak beberapa hari lalu panitia telah bersurat kepada pihak keamanan Polsek Bulukumpa dan Puskesmas Tanete.

Dan dia berharap semuanya bisa berjalan lancar sesuai.apa yang diharapkan. ” Rencananya MTQ ini, akan diikuti seluruh kontingen dari sepuluh kecamatan dari tanggal 19 sampai 24 Pebruari 2018, dan menurut keterangan dari Plt.Camat Bulukumpa, pemondokan untuk seluruh kontingen atau kafilah sudah disiapkan panitia lokal termasuk pemondolan dewan juri dan panitia Kabupaten,” jelas Hj.Darmawati sebelum meninggalkan lapangan Remaja Bulukumpa.- suaedy lantara,-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya