HTTP Status[404] Errno [0]

Makin Diminati Masyarakat Bantaeng

19 February 2018 21:22
Makin Diminati Masyarakat Bantaeng
Pasangan bernomor urut 2 yang bertagline "Sumanga'Na Bantaeng" ini memang kerap melakukan sosialisasi dan baru-baru ini kegiatan sosialisai mereka dilaksanakan di Kampung Lembang Loe, Kecamatan Bissappu, Bantaeng.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Pasangan bernomor urut 2 yang bertagline “Sumanga’Na Bantaeng” sosialisai di kampung Lembang Loe, kecamatan Bissappu, Bantaeng.

BugisPos — Jelang pilkada serentak Juni mendatang untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng 2018 masyarakat semakin mantap menentukan sikap dan pilihannya untuk pemimpin masa depan daerah tercintanya selama 5 tahun kedepan.

Diantara ketiga paslon yang maju dalam pilkada ini, pasangan Andi Sugiarti -Kr.Ali Mappatoba mendapat respon yang positif dari masyarakat Bantaeng. Dalam setiap kunjungan dan sosialisasi kegiatan yang dilakukan oleh paslon ini masyarakat sangat antusias mengikuti dan merespon dengan baik.

Pasangan bernomor urut 2 yang bertagline “Sumanga’Na Bantaeng” ini memang kerap melakukan sosialisasi dan baru-baru ini kegiatan sosialisai mereka dilaksanakan di kampung Lembang Loe, kecamatan Bissappu, Bantaeng.

“Andi Ugi dan Kr.Ali hari ini berkunjung untuk melakukan sosialisasi di kampung kami ini. Inimi calon Bupati yang kami tunggu-tunggu”, ungkap salah satu warga desa lembang, Syamsuddin Adam yang menyambut gembira kedatangan Andi Ugi-Kr.Ali.

Dinilai sangat berbeda dengan sosialisasi yang dilakukan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati lainnya , Andi Ugi-Kr.Ali lebih banyak menerapkan pola diskusi dalam menyerap aspirasi masyarakat dan hal ini mendapat banyak apresiasi positif dan selalu disambut gembira oleh warga desa tempat mereka mengadakan sosialisasi.- IBA –

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya