HTTP Status[404] Errno [0]

Bupati Andi Sukri Tantang Seluruh Kontingen MTQ

20 February 2018 08:01
Bupati Andi Sukri Tantang Seluruh Kontingen MTQ
pembukaan MTQ tingkat Kabupaten Bulukumba, yang digelar di lapangan Remaja Kelurahan Jawi Jawi Kecamatan Bulukumpa.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Pembukaan MTQ tingkat Kabupaten Bulukumba, yang digelar di lapangan Remaja Kelurahan Jawi Jawi Kecamatan Bulukumpa.

BugisPos — Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali, menantang seluruh kontingen kafilah sepuluh Kecamatan untuk berlomba meraih juara. ” Bagi juara umum, saya akan bantu Rp.10 juta, untuk itu saya minta agar seluruh kontingen berlomba menjadi juara umum,” tantang Andi Sukri, pada pembukaan MTQ tingkat Kabupaten Bulukumba, yang digelar di lapangan Remaja Kelurahan Jawi Jawi Kecamatan Bulukumpa.

Pada pembukaan itu, turut hadir Wakil Bupatk Tomy Satria Yulianto, Ketua DPRD HA.Hamzah Pangki, sejumlah anggora DPRD, Kepala Kemenag H.Ali Yafid, para Kepala OPD, Kabag Kesra Hj.Darmawati bersama kabag lainnya, Ketua Mui H.Tjamiruddin, Ketua Baznas Muh.Yusuf Shandy, para camat, wakil Ketua TP.PKK Ny.Siti Isniyah dan ribuan peserta MTQ.

Pada kesempatan itu Andi Sukri menyampaikan, melalui MTQ ini sekaligus sebagai wahana membangun kesadaran ummat dalam memahami, mendalami dan mengamalkan ajaran Al Quran dan sunnah Rasulullah SAW.

Selain itu, bupati juga meminta keoada dewan hakim, agar dalam menilai betul betul profesional agar bisa menghasilkan keputusan yang obyektif. ” Insya Allah pada MTQ tingkat Provinsi Sulsel di Kabupaten Luwu Timur, saya akan ikut mendampingi kontingen Bulukumba,” janji Andi Sukri memberi semangat.

Untuk itu, bupati Andi Sukri meminta kepada Kepala Kemenag H.Ali Yafid bersama Kabag Kesra Hj.Darmawati agar para juara tingkat Kabupaten Bulukumba, dibina pada Training Centre sebelum mengikuti lomba MTQ di Luwu Timur. ” Saya mau kafilah Bulukumba bisa juara di MTQ tingkat Provinsi dan Insya Allah Ketua DPRD HA.Hamzah Pangki bersama anggota DPRD juga siap memberi bantuan,” sebut Andi Sukri.

Sebelumnya, Ketua Baznas Bulukumba Muh.Yusuf Shandy menyerahkan piala bergilir kepada Bupati Bulukumba, selanjutnya bupati menyerahkan piala bantuan Baznas Bulukumba kepada Plt.Camat Bulukumpa Muh.Salman untuk diperebutkan, karena piala bergilir sebelumnya sudah menjadi piala tetap bagi kontingen Bulukumpa setelah berhasil juara MTQ tiga kali berturut turut. Dan pembukaan MTQ ditandai penekanan tombol oleh bupati Andi Sukri.- edy –

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya