HTTP Status[404] Errno [0]

Pandangan Umum Fraksi DPRD Terhadap 2 Ranperda

20 February 2018 08:19
Pandangan Umum Fraksi DPRD Terhadap 2 Ranperda
rapat paripurna terkait pandangan umum fraksi terhadap 2 rancangan peraturan daerah yakni rencana pembangunan industri Kota Parepare 2017-2037 dan penyelenggaraan keolahragaan, diruang sidang lantai III, Senin (19/2).
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Rapat paripurna terkait pandangan umum fraksi di ruang sidang lantai III, Senin (19/2).

Bugispos — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare menggelar rapat paripurna terkait pandangan umum fraksi terhadap 2 rancangan peraturan daerah yakni rencana pembangunan industri Kota Parepare 2017-2037 dan penyelenggaraan keolahragaan, di ruang sidang lantai III, Senin (19/2).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD, Kaharuddin Kadir, didampingi oleh wakil-wakil DPRD, Rahmat Syamsu Alam dan Andi Firdaus Jollong. Serta dihadiri oleh Pejabat Sementara Wali Kota Parepare, H Lutfi Natsir. Turut hadir, para kepala OPD, Camat dan Lurah se Kota Parepare.

fraksi membacakan pandangan umumnya oleh masing-masing juru bicara yang ditunjuk. Masing masing fraksi menyetutui kedua ranperda tersebut untuk dibahas ketingkat selanjutnya, meskipun ada beberapa masukan, saran dan pendapat oleh masing-masing fraksi.

Seperti yang disampaikan oleh fraksi Demokrat, dalam sambutannya mengatakan bahwa terkait ranperda rencana pembangunan industri Kota Parepare 2017-2037 adalah merupakan kontribusi nyata dari penyelenggaraan pemerintahan di Kota Parepare yang telah melahirkan produk hukum sebagai pijakan legal standing dalam mengatur perencanaan perindustrian di Parepare. Ranperda tersebut harus sesuai dengan visi misi Walikota Parepare untuk melahirkan konsep industri kota tanpa cerobong asap.

Terkait ranperda penyelenggaraan Keolahragaan memang sangat kita butuhkan untuk diatur penyelenggaraan nya untuk menjamin pemerataan akses dalam membina olahraga untuk mencapai kesehatan dan kebugaran serta prestasi daerah diberbagai event.

Setelah rapat penyampaian pandangan umum fraksi, dilanjutkan rapat paripurna terkait penyampaian pokok pokok pikiran DPRD yang dibacakan oleh Sekretaris DPRD, Amiruddin Idris.- armand –

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya